RAGAM

Plt Wali Kota: Pejabat Pemkot Kupang Harus Profesional

KUPANG, Kilastimor.com-Pemerintah Kota Kupang, resmi mengisi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sesuai dengan PP 18 Tahun 2016. Plt. Wali Kota Kupang, Yohana Lisapaly dalam sambutannya, meminta kepada pejabat baru agar memilki komitmen dalam melaksanakan tugas yang di emban, sesuai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada.

Johanna Lisapaly

Johanna Lisapaly

Untuk diketahui, sebanyak 896 pejabat eselon II, III, IV dilantik dan dikukuhkan secara resmi oleh Plt. Wali Kota Kupang, di Restoran Oriental Kupang, Senin (9/1/217).

Plt. Walikota Kupang, Yohana Lisapaly mengharapkan kepada pejabat baru, untuk menjaga kepercayaan dan terus mempunyai komitmen untuk melaksanakan tugas sesui jabatan, semangat, professional dan setia serta taat pada peraturan perundang-undangan yang berlaku, Selain itu, para pejabat diminta menjunjung tinggi citra aparatur sipil negara (ASN) .

“Saya meminta kepada pejabat baru yang di lantik dalam jabatan yang baru, agar melakukan penyeseuian pada nomenklatur yang baru sesuai tugas dan fungsi, serta tata kerja yang ditetapkan sehingga pelayanan dapat berjalan dan tidak menunggu. Teruslah berkreasi dan berinovasi agar pelayanan yang diberikan semakin prima,” pinta Yohana.

Yohana juta meminta pejabat yang sudah dilantik dan dikukuh, harus meningkatkan kedisplinan, loyalitas dan kinerja agar menjadi panutan bagi staf yang dipimpin. “Janganlah berpikir yang penting sudah ada jabatan, karena jabatan adalah amanah yang perlu dijunjung tinggi dan harus dipertanggungjawbakan kepada masyarakat. Jabatan yang ada akan terus evaluasi untuk kemudian dapat dilakukan rotasi pada kesempatan-kesempatan berikutnya,” ungkapnya. (ify)

Baca Juga :   Terkait Tes CPNSD 2019, Ini Penjelasan Bupati Belu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top