POLITIK

Rakorda, Partai Nasdem Dukung Program SBS-DA

BETUN, Kilastimor.com-DPD Partai Nasdem Malaka menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Nasdem, Sabtu (28/01/17) di aula Hotel Cinta Damai, Betun. Rapat koordinasi yang berlangsung mulai pukul 09.00 sampai selesai ini bertemakan rekonsiliasi partai dan koordinasi struktur partai menuju 2019.

Bupati dan Wabup Malaka pose bersama Sekretaris Nasdem NTT,  dan Korda serta ketua DPD Nasdem Malaka.

Bupati dan Wabup Malaka pose bersama Sekretaris Nasdem NTT, dan Korda serta ketua DPD Nasdem Malaka.

Rapat koordinasi yang dibuka oleh Koordinator DPW Provinsi NTT, Kasimirus Kolo, merupakan rapat perdana Partai Nasdem di kabupaten Malaka.
Pada rapat perdana ini, hadir juga oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malaka, SBS-DA.

Kasimirus Kolo mengharapakan agar Rakorda Partai Nasdem perdana di Malaka ini, dapat memberikan sumbangsih pemikiran untuk mengevaluasi kerja-kerja partai. Selain itu rapat ini juga dapat memberikan motivasi kepada kader-kader partai untuk lebih giat bekerja lagi.

Pada kesempatan ini, Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, memberikan dukungannya secara langsung dengan mengajak beberapa perangkat daerah menghadiri Rakorda Partai Nasdem.
Stef Bria Seran dalam sambutannya megatakan, sebagai bupati dan wakil bupati yang dipilih oleh rakyat karena peran dari partai Nasdem, sebagai salah satu partai pendukung. Maka sangatlah penting untuk mendukung Partai Nasdem.

Baca Juga :   Tim Keluarga Daftarkan Zakarias Moruk di PSI dan Nasdem Belu

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top