RAGAM

Rumah Aspirasi Jeriko Serahkan SK PIP ke DPRD Kota Kupang

KUPANG, Kilastimor.com-Permintaan Pemkot Kupang agar Rumah Aspirasi Jefri Riwu Kore (Jeriko) akhirnya terjawab. Manejemen Rumah Aspirasi Jeriko resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) dan lampiran penerima PIP ke Komisi IV DPRD Kota Kupang.

Krispianus Matutina Serahkan SK PIP kepada Ketua Komisi IV DPRD Kota Kupang.

Krispianus Matutina Serahkan SK PIP kepada Ketua Komisi IV DPRD Kota Kupang.

Penyerahan ini dilakukan Krispianus Matutina dengan dampingi oleh Ian Hana Ora, dan Kardinad Kalelena kepada Ketua komisi IV, Livingstone Ratu Kadja, dengan damping Wakil Ketua Komisi IV, Mauridz Kalelena, beserta dua anggota komisi IV yakni Ferdinand Padja dan Abidin Aklis di ruangan rapat Komisi IV DPRD Kota Kupang, Senin (16/1).

Sebelum penyerahan SK dan lampiran tersebut Kris Matutina mengharapkan, agar setalah SK yang diserahkan ke DPRD, kiranya DPRD segera berkoordinasi denagn dinas teknis ntuk segera menyampaikan SK tersebut agar sekolah bisa menindaklanjutinya.

“Bebebrapa hari lalu ada sebuah aksi damai yang dilakukan oleh teman-teman berkaitan PIP, sehingga melalui kesempatan kami ingin sampaikan persoalan PIPI tidak ada masalah, namun ada polimik berkepenjangan tersebut perlu diakhir melalui kesepakatan bersama antara pemimpin aksi relawan Jokowi untuk menyerahkan SK, sehingga hari ini (Senin-red) dari Rumah Aspirasi telah membawah SK dan lampiran penerima dari semua sekolah diantaranya untuk 81 SD, 20 SMP dan 20 SMA dan SMK, untuk diserahkan ke dewan dan selanjutnya di serahkan juga ke Pemerintah,” jelas Kris.

Baca Juga :   Pasi Intel Kodim 1605/Belu Pimpin Patroli Gabungan untuk Cegah Aksi Teroris di Kabupaten Belu

Sementara itu Kardinad Kalelena, mengatakan, pihaknya memohon maaf karena datang secara tiba-tiba. Tetapi ini sudah bagian dari pertemuan terdahulu, yang mana pertemuan tersebut sdah ada kesepakatan untuk menyerahkan SK.

Sedangkan, Ian Hana Ora mengemukakan, pada prisipnya Rumah Aspirasi Jeriko memiliki satu komitmen untuk perjuangkan kepentingan masyarakat, sehingga tidak ada lagi hal yang dipolemikan. Untuk itu terkait dengan berkas yang dibawah ini ada kutipan nama-nama siswa yang terdaftar di dapodik yang sumbernya dari pemangku kepentingan.

Menanggapi SK yang ada, udah diserahkan, Ketua Komisi IV, Livingstone Ratu Kadja mengatakan dengan sudah diserahkan SK ini, maka dewan segera berkoordinasi dengan dinas teknis untuk menindaklanjut guna anak didik bisa menerima PIP ini. (ify)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top