HUKUM & KRIMINAL

Ungkap Kasus Penembakan Sopir di Halikelen, Penyidik Bakal Gelar Perkara

ATAMBUA, Kilastimor.com-Penyidik Polres Belu terus bekerja mengungkap misteri penembakan sopir di Halikelen.
Dalam waktu dekat Tim Penyidik akan gelar perkara kasus meninggalnya Marzuki sopir kendaraan truck ekpedisi yang tewas ditembak oleh orang tak dikenal di Halikelen tahun 2015 silam.

Michael Ken Lingga

Michael Ken Lingga

Demikian hal itu disampaikan Kapolres Belu, AKBP Michael Ken Lingga melalui Kasat Reskrim IPTU Ricky Dally kepada media pekan lalu.

Menurut Ricky, kasus penembakan yang menewaskan sopir truk ekspedisi di jalur Halikelen menjadi tunggakan kasus di instansi Polres Belu yang akan segera diproses guna mengungkap pelaku penembakan.

“Kasus itu menjadi tunggakan Polres Belu dan akan kita usahakan dengan melakukan gelar perkara,” ujar dia.

Berkaitan dengan tunggakan kasus tersebut lanjut dia, pihaknya siap  kembangkan dengan menelusuri kasus penembakan yang menewaskan sopir truk ekpedisi dalam bulan ini.

“Kita siap kembangkan berkaitan dengan tunggakan kasus itu, nanti pada minggu kedepan akan kita telusuri kembali kasus penembakan di Halikelen itu,” ujar Ricky.

Untuk diketahui dalam pemberitaan sebelumnya, kasus penembakan yang menewaskan Marzuki (30), sopir truk eksport Bhakti Citra Abadi (BCA) di Halikelen Desa Naekasa, Kecamatan Tasbar kilo meter 14 jurusan Atambua-Kupang, Belu perbatasan RI-RDTL terjadi pada Kamis (12/3/2015) lalu, semasa jabatan Kapolres AKBP Raja Sinembela.

Korban tewas dengan luka tembak pada bagian lengan dan punggung belakang. Pria asal Bugis Kota Bone itu tewas di tembak oleh orang tidak kenal, saat perjalanan pulang dari Kota Atambua menuju Kupang setelah kembali mengantar barang dari Dili, Timor Leste. (yan)

Baca Juga :   Distributor Salurkan BBM Sesuai Kuota di Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top