RAGAM

DPRD Malaka Tetapkan Jadwal Sidang 2017

BETUN, Kilastimor.com-Badan Musyawarah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (BANMUS DPRD) Kabupaten Malaka mengadakan Rapat Paripurna pada Rabu, (08/02/2017).

Sidang Banmus DPRD Malaka.

Sidang Banmus DPRD Malaka.

Rapat Paripurna ini digelar guna membahas dan menetapkan kalender kerja DPRD Kabupaten Malaka. Rapat yang dimulai pada pukul 10.50 ini diadakan secara terbuka di Ruang Rapat Kantor DPRD.
Rapat paripurna yang dipimpim oleh Ketua DPRD Kabupaten Malaka ini didampingi oleh Wakil Bupati Kabupaten Malaka. Rapat ini juga dihadiri oleh Sekda Malaka, para staf ahli bupati, para pimpinan SKPD, dan insan pers.

Rapat Paripurna tersebut membahas dan menetapkan beberapa hal penting terkait kalender kerja DPRD Kabupaten Malaka Tahun 2017. Selain itu, rapat ini juga menetapkan Jadwal Kegiatan DPR Kabupaten Malaka Bulan Februari Tahun 2017.

Adrianus Bria Seran selaku Ketua DPRD Kabupaten malaka mengatakan bahwa jadwal yang sudah ditetapkan akan dijalankan. Akan tetapi, jadwal tersebut bukan menjadi suatu keharusan untuk dilaksanakan. Kita perlu melihat dari situasi dan kondisi dari para anggota dewan.
“Ada hal-hal tak terduga yang bisa terjadi, seperti kematian dan lain sebagainya. Karena itu, kita perlu maklumi,” lanjutnya. (richi anyan)

Baca Juga :   Lomba Buat Nasi Goreng Warnai HUT ke-70 TNI di Belu. Wadan Yonif 744/SYB Juarai Lomba itu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top