EKONOMI

Akhirnya Warga Desa Duakoran Nikmati Listrik

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kerinduan warga Desa Duakoran, Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu, Timor Barat wilayah perbatasan RI-RDTL akan listrik terjawab sudah.

Wabup Belu, JT. Ose Luan nyalakan meteran listrik pada rumah warga Duakoran.

Wabup Belu, JT. Ose Luan nyalakan meteran listrik pada rumah warga Duakoran.

PT. PLN Persero akhirnya resmi menyalakan listrik untuk 125 unit rumah pelanggan di Desa Duakoran. Saat ini warga Desa setempat sudah bisa menikmati listrik untuk keperluan hidup dalam rumah tangga.

Peresmian penyalaan listrik pedesaan di Desa Duakoran secara simbolis oleh Wabup Belu, J.T Ose Luan ditandai dengan pengisian angka token di salah satu pelanggan di Kapela Wehedan, Desa Duakoran didampingi General Manager PT PLN Persero Wilayah NTT, Richard Safkaur, Rabu (8/2/2017) sore. Turut hadir pada acara tersebut Camat Raimanuk Marius Loe, Kades Duarato Edmundus Ulu serta warga setempat.

Menurut Richard Safkaur, daerah perbatasan merupakan beranda terdepan negara Indonesia karena berbatasan langsung dengan negara tetangga Timor Leste. Oleh karena itu, seluruh infrastruktur dasar dan strategis seperti jalan raya dan listrik harus dibangun guna percepatan pembangunan di wilayah perbatasan Belu.

“Kita bersyukur karena wilayah perbatasan saat ini menjadi perhatian fokus pembangunan dari Pemerintah Pusat,” General Manager PT PLN Persero Wilayah NTT itu.

Richard berharap, dengan melistrikan warga Duakoran ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan hidup. Manfaatkanlah untuk hal yang positif seperti anak-anak sekolah gunakan untuk mendukung kegiatan proses belajar mengajar mereka di malam hari.

Baca Juga :   Baperjakat Mulai Bahas Mutasi Dilingkup Pemkap Malaka. Siapa yang Bakal Tergusur?

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top