RAGAM

Fosmab Gelar Penghijauan di Lakanmau, Lasiolat

ATAMBUA, Kilastimor.com-Forum Solidaritas Mahasiswa Belu (Fosmab) menggelar baksos dan pelantikan anggota baru di Desa Lakanmau, belum lama ini.

Anggota Fosmab siap-siap melakukan penghijauan.

Anggota Fosmab siap-siap melakukan penghijauan.

Kegiatan Baksos diawali dengan penerimaan rombongn oleh Kepala Desa Lakanmau, Wati Lopez. Selanjutnya, dilakukan penanaman anakan secara simbolik oleh Ibu Kepala Desa di depan kantor desa diikuti peserta kegiatan yang berjumlah 56 orang dan masyarakat Lakanmau.

Kades Lakanmau, Wati Lopez menyampaikan terima kasih karena Fosmab telah memilih Lakanmau sebagai tempat baksos. Dia berjanji akan bertanggung jawab bersama masyarakar memelihara semua anakan yang ditanam mahasiswa.

Ketua Umum Fosmab, Sani Servasius M. Asa dalam kesmpatan yang sama mengutarakan, tujuan baksos mahasiswa kali ini, selain berbagi ilmu di masyarakat, mahasiswa melakukan penghijauan dengan menanam 1.000 anakan pohon seperti mahoni, jati putih, sengon dan johar. Lokasi penanaman yg yaitu lokasi SD Fohomane, Ksadan, dan sumber mata air Webora.

Dalam kesempatan yang sama, Dewan Pembina Fosmab, Yonas Engelbert Talok hadir mengajak mahasiswa untuk teus peduli akan alam. Pasalnya fenomena perubahan alam sering dan terus terjdi di berbagai tempat. (yan)

Baca Juga :   Sidang Putusan Perceraian Ditunda, Sius Otu Kecewa
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top