POLITIK

Hasil Real Count, Firmanmu Dipastikan Menang atas Sahabat

KUPANG, Kilastimor.com-Pilkada Kota Kupang dipastikan berjalan aman dan damai. Dan pasangan Jefirtson Riwu Kore – Hermanus Man (FirManMu) berhasil mengungguli Jonas Salean-Niko Frans (Sahabat), dalam pemilihan, Rabu (15/2).

Hasil Real Count SSI

Hasil Real Count SSI

Berdasarkan realcount Script Survey Indonesia (SSI), perolehan suara paket FirManMu melejit jauh dibandingkan rivalnya Sahabat.

Dalam perhitungan yang dirilis, paket FirManMu memperoleh 78.395 (53,34 %), sementara paket Sahabat 68.582 (46,66 %). Jumlah ini diinput dari 589 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari total 660 TPS, atau masih tersisa 71 TPS. Jumlah suara sah yang masuk sebanyak 146.977 dari total daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 234.080.

Sampai saat ini, SSI masih terus menunggu hingga total suara secara keseluruhan masuk.

Calon Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man ketika ditemui menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang sangat besar kepada masyarakat Kota Kupang yang telah ikut berpartisipasi dalam Pilkada Kota Kupang.

Menurut dia, hasil yang diperoleh saat ini masih bersifat sementara. Oleh karena itu, dia meminta kepada semua pendukung untuk tetap tenang dan bersabar. (ify)

Baca Juga :   12 Pasutri di Belu Ikut Marriage Encounter Angkatan XVI
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top