RAGAM

Ini Penampakan Sumur Thedens Ketika Musim Hujan

KUPANG, Kilastimor.com-Sumur Thedens yang tereletak dibilangan Kelurahan Oeba, Kecamatan Kota Lama, menjadi tempat pemandian disaat musim hujan seperti ini.

Jimmy Arnoldus, salah seorang warga Kota Kupang, ketika ditemui kilastimor.com di sekitar Sumur Thedens, saat mengantar keluarganya mandi dan cuci, pada Minggu (19/2) mengemukakan, sumur Thedens yang tepat di depan rumah kerabatnya, membuat dia dan keluarga bisa refreshing.

Sumur Thedens ramai dikunjungi warga untuk mandi dan cuci.

Sumur Thedens ramai dikunjungi warga untuk mandi dan cuci.

Arnoldus menambahkan, pada musim hujan sumur tersebut kekurangan air, bahkan hingga kering. Tetapi pada musim hujan air sumur ini meluap, sehingga dimanfaatkan oleh warga.
“Kebetulan di sekitar sumur ini, pemerintah pernah mengerjakan got, sehingga warga memanfaatkannya dengan menjebak air yang meluap dari sumur menggunakan plat besi,” jelas Arnoldus.

Saat musim hujan seperti ini, kata Arnoldus, sumur Thedens tidak hanya dimanfaatkan oleh warga sekitar, tetapi dimanfaatkan juga oleh warga sekitar Kota Kupang untuk mandi dan cuci.

Dirinya berharap, Pemerintah Kota Kupang dapat memperhatikan keadaan sumur ini. Karena beberapa bagian dari sumur ini sudah mulai rusak. (qrs)

Baca Juga :   Sabtu Pekan Depan, Pasar Mingguan Betun Dipindahkan ke Pasar Rakyat Motamasin
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top