RAGAM

Jembatan Kali Haroe Dikerjakan Tahun Ini. Nilai Proyek Capai Rp 9 Miliar

BETUN, Kilastimor.com-Jembatan kali Haroe, Kabupaten Malaka akan dikerjakan Tahun 2017. Hal ini disampaikan Martinus Manek Bere selaku Kabag Pembangunan Kabupaten di Pantai Motadikin, pada Kamis (23/2).

Martinus Bere

Martinus Manek Bere

“Ada Masyarakat Malaka yang bertanya di media sosial terkait pembangunan jembatan Sungai Haroe. Ada baiknya saya jawab biar jelas semuanya,” lanjut pria yang akrab disapa Manjo.

Kali Haroe jelas dia, merupakan kali yang berada di jalur jalan provinsi di Kabupaten Malaka. Kali ini merupakan batas antara Desa Sanleo Kecamatan Malaka Timur dengan Desa Lakekun Utara Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka.

Dikatakan, paket jembatan kali Haroe ditambah hotmix jalan sepanjang 1 km akan mulai dikerjakan pada Tahun 2017 ini, dengan mengunakan dana Provinsi NTT. Tak tanggung-tanggung dana yang dikeluarkan untuk mengerjakan paket jembatan ini mendekati Rp 9 miliar.

“Rabu (22/2), Pak Anjelino da Costa selaku anggota DPRD Provinsi NTT Sampaikan kepada Pemda Malaka terkait rencana pengerjaan paket Jembatan Sungai Haroe di sela kunjungan kerjanya ke Kabupaten Malaka,” tutur Manjo.

Untuk paket-paket lain yang menggunakan dana Kabupaten Malaka, Manjo menjelaskan bahwa pihaknya saat ini tengah merencanakannya. Pada Bulan Maret, pihaknya sudah akan memulai lelang proyek fisik.

“Untuk Tahuin 2017 ini, ada lebih dari 100 paket pekerjaan yang akan di lelang oleh Bagian Pembangunan Kabupaten Malaka,” jelas Manjo. (richi anyan)

Baca Juga :   PDI Perjuangan dan Nasdem Resmi Usung Paket FANSMU
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top