TIMOR

Kapolresta: Acara Valentine Day Hendaknya Ditunda. 1.200 Pasukan Amankan Pilwalkot

KUPANG, Kilastimor.com-Kapolresta Kupang Kota, AKBP, Johanis Bangun menghimbau kepada warga Kota Kupang untuk menunda pelaksanan hari kasih sayang atau Valentine Day.

“Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang dilaksanakan pada 15 Februari 2017 besok. Kami himbau Valentine Day ditunda dan diundur dulu. Kita utamakan Pilwakot terlebeih dahulu,” kata AKBP, Johanis Bangun kepada wartawan usai acara doa bersama dalam rangka mendukung suskesnya pengamanan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota tahun 2017 yang dilaksanakan di halaman Malpolres Kupang Kota, Senin (13/2).

Logo Pilkada

Logo Pilkada

Kapolres dalam acara doa bersama yang dihadiri dua pasangan calon yakni FirmanMU dan Sahabat serta para tokoh agama tersebut mengatakan, hari Valentine Day adalah budaya luar yang diserap di Indonesaia, sehingga perlu di ulur dulu pelaksanaan, karena ini bertepatan dengan akan dilaksanakan Pilkada Kota Kupang yang diselengarakan pada Rabu (15/2/2017).

“Himbauan ini telah disampaikan ke kelurahan dan tempat ibadat, sehingga diharapkan untuk disampaikan nantinya, demi keamanan dan ketertiban Kota Kupang jelang Pilwalkot,” ujarnya.

Sementara untuk pengamanan Pilkada jumlah personil totalnya sebanyak 1.200 orang yang terdiri dari Brimob Polda, Sabara Dalmas Polda, dan Dalmas Polres Kabupaten Kupang dan Dalmas Polres TTS. (ify)

Baca Juga :   Panti Asuhan Bina Bunga Bangsa dapat Santunan dari Kapolres Belu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top