RAGAM

Pemda Malaka Beri 46 Unit Motor kepada Kades Terlantik

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Malaka memberikan 46 unit motor kepada para kepala desa terlantik pada Selasa (14/2) di Pantai Loodikin, Kecamatan Kobalima. Pada Tahun 2017 ini akan ditambahkan lagi 40 unit motor kepada para kades yang belum mendapat motor.

Bupati dan Wabup Malaka test sepeda motor untuk kepala desa.

Bupati dan Wabup Malaka test sepeda motor untuk kepala desa.

Acara penyerahan Motor kepada para kades dihadiri oleh Wakil Bupati, Daniel Asa, anggota Dewan, dan para Kadis Kabupaten Malaka. Bupati Malaka juga mengundang Rm. Mundus Saku, Pr selaku Deken Malaka untuk mendoakan dan memberkati motor-motor tersebut.

Menurut Bupati Malaka Stef Bria Seran, Salah satu kebanggaan jabatan yaitu mendapat fasilitas dan tunjngan. Karena itu, jabatan sebagai kepala desa harus dijaga sebaik mungkin.

“Jabatan adalah sebuah kebanggaan. Karena itu harus dijaga,” pesan Stef Bria Seran

Stef Bria Seran mengatakan bahwa fasilitas berupa motor ini diberikan atas usulan DPRD. Karena itu, haruslah dijaga dan dirawat dengan baik oleh para kepala desa.

“Motor ini bukan diberikan oleh Bupati dan wakil bupati. Ini ( pemberian motor. Red) karena kebaikan hati DPRF,” tuturnya sembari tersenyum diiringi tepuk tangan para hadirin.

Sebelum menutup acara ini, Bupati dan Wakil Bupati mencoba mengendarai motor yang diberikan kepada para kades. Walau terlihat sedikit kaku, tapi orang nomor satu Kabupaten Malaka itu dapat mengatasinya.

Baca Juga :   Analisa SKPD Belum Masuk, Bria Seran Enggan Tanda Tangan SK Teko

“Saya memang pernah bawa (mengendarai.red) motor, tapi itu dulu,” kisahnya. “Waktu kuliah”, lanjutnya. (richi anyan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top