RAGAM

Pemuda Perindo Harus Berjuang Menangkan Partai Perindo

ATAMBUA.com-Pemuda Perindo sebagai garda terdepan harus mendukung penuh setiap kegiatan partai Perindo khususnya di perbatasan Kabupaten Belu.

Pemuda Perindo pose bersama.

Pemuda Perindo pose bersama.

Kader-Kader pemuda Perindo mulai sekarang harus mempunyai target untuk kedepannya. Harus tunjukan bahwa pemuda Perindo mampu mencapai target untuk menduduki kursi-kursi parlemen baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Pusat.

Demikian orasi politik Ketua Umum DPP Pemuda Perindo, Efendi Syahputra dalam acara deklarasi dan pelantikan Ketua DPD Pemuda Perindo Kabupaten Belu beserta pengurus di Aula Hotel Timor, Sabtu (25/2/2017), dihadiri Ketua dan pengurus DPD partai Perindo Kabupaten Belu.

Dikatakan, Partai Perindo merupakan partai baru yang akan menjadi suatu kekuatan di masa depan, karena mempunyai tekad untuk memenang pemilihan legislatif maupun Pilpres di tahun 2019 mendatang. Oleh sebab itu pemuda Perindo merupakan satu kekuatan besar untuk terus menggelorakan dan membesarkan partai Perindo di Indonesia.

“Tekad kami NTT harus jadi lumbung kekuatan kemenangan, karena itu kita harus terus semangat bekerja keras dalam mensuskseskan partai perindo di daeran NTT,” pinta Efendi.

Ketua umum DPW Pemuda Perindo Propinsi NTT, Hamad Syarif mengemukakan, dalam wilayah NTT terdapat 306 kecamatan yang mana akan siap menghadapi verifikasi dan pemilu tahun 2019 yang akan datang. Kehadiran pemuda Perindo diyakini akan lahirkan kader-kader partai Perindo dimasa depan, karena itu harus punya tekad sukseskan dan besarkan partai Perindo di daerah Belu.

Baca Juga :   Pemkot Kupang Izinkan Rumah Makan Dibuka Pada Bulan Puasa

“Pentingnya komunikasi antar kader pengurus pemuda dan partai di Kabupaten karena itu akan jadi satu kekuatan besardalam menghadapi pemilu 2019 nanti,” kata dia.

Sementara itu Luis Jose Martins, Partai Perindo lahir bukan hanya sekedar untuk eksis semata, tapi bertekad memenangkan pemilu 2019 baik Legislatif maupun Pilpres. Karena itu dibutuhkan sinergitas dan kekompakan seluruh kader partai untuk bekerja mewujudkan tekad partai Perindo.

“Saya sangat optimis bahwa partai Perindo Kabupaten Belu akan meraih suara yang sangat signifikan baik itu di pemilihan legislatif maupun pilpres nanti,” ujar dia.

Ketua DPD Pemuda Perindo Belu, Joselius Luis Dos Santos mengatakan, pemuda Perindo Belu akan selalu mendukung dan sukseskan segala program Partai Perindo. Sebagai garda terdepan partai Perindo di beranda NKRI, selalu berkoordinasi dan bersinergi dalam menjalankan tugas kita sebagai pemuda partai Perindo.

Usai kegiatan tersebut dilanjutkan dengan agenda penancapan bendera Partai Perindo dan bendera Merah Putih di pantai Mota’ain, Desa Silawan, Kecamatan Tastim sebagai titik nol perbatasan negara Indonesia dan Timor Leste dan penanaman secara simbolis anakan pohon disepanjang pesisir pantai itu. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top