RAGAM

Pensiun, Jerhans Ledoh Berharap Segera Ada Kadis Baru

KUPANG, Kilastimor.com-Masa jabatan Jerhans Ledoh sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang berakhir, karena memasuki masa pensiun.

Jerhans Ledoh

Jerhans Ledoh

Walau pensiun, Jerhans Ledoh berharap agar pergantian dirinya segera dilaksanakan, agar tidak menghambat kegiatan Ujian Nasional nantinya.
“Memang tantangan kedepan sangat berat, namun tentunya siapa pun yang dipercayakan untuk menjabat nantinya bisa membawa pendidikan Kota Kupang kedepan lebih baik,” kata Jerhans Ledo usai acara syukuran perpisahan di Timor Raya Resto, Jumat (3/2).

Jerhans mengatakan, sesuai Surat Keputusan terhitung 1 Februari 2017 sudah pensiun. Karena itu, keluarga besar dinas gelar syukuran.

“Saya berpesan kepada guru-guru, karena tugas para guru sangatlah mulia ,sebab guru memawakili orang tua dan pemerintah setiap hari dikelas. Dan juga guru buka hanya memberikan ilmu pengetahuan, tetapi lebih dari pada itu mereka telah menginspirasi masa depan bangsa ini melalui masa depan anak-anak. Untuk itu saya beretrimah kasih atas kerjasama dan dukungan yang telah berjalan selama ini hingga saya sampai pada titik finis,” kata Jerhans.

Sementara dalam sambutan acara syukuran Plt. Walikota Kupang, Yohana Lisapaly yang disampaikan Asisten II Setda Kota Kupang, Djamal Mila Meha mengatakan, dengan telah berakhir masa jabatan sebagai kepala dinas pendidikan yakni pensiun, maka Jerhans Ledoh sudah memasuki kehidupan baru yang lebih tenang dan lebih dekat dengan keluarga.

Baca Juga :   Jhon Tanur Resmi Pimpin Nasdem Belu

Oleh karena itu, Pemerintah Kota Kupang sangat berterimah kasih dan penghargaan yang tinggi atas pengalamann dan kemitraan yang telah dibangun selama ini menjadi dasar persaudaraan dan semangat kekeluargaan selama terjadi di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. (ify)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top