POLITIK

Sekda Malaka: Saya tidak Pernah Berpikir untuk jadi Calon Bupati Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Sekda Kabupaten Malaka Donatus Bere menyatakan dirinya tidak pernah berpikir untuk menjadi Kandidat Bupati Malaka dalam kurun waktu 5-10 tahun ke depan. Hal ini disampaikan kepada awak media di Pantai Motadikin, Desa Fahiluka, Kecamatan Malaka tengah, pada Jumat (24/2).

Donatus Bere

Donatus Bere

Pernyataan diatas merupakan tanggapan atas sebuah postingan foto Sekda Malaka di media sosial facebook (Fb) beberapa waktu lalu. Pada postingan itu mengatakan bahwa Donatus Bere sebagai Calon Bupati Malaka 2021.

Donatus Bere menyatakan pihaknya sudah mencari tahu akun yang memosting foto tersebut. Menurutnya itu adalah akun palsu. Karena itu, dia tidak ingin mengklarivikasi postingan tersebut.
“Bagaimana kita bisa mengklarivikasi akun palsu tersebut?” tanyanya.

Menurutnya, dia tidak tahu-menahu soal hal tersebut. Dia sendiri menyatakan tidak pernah berpikir untuk menjadi calon Bupati Malaka 5-10 tahun ke depan.
“Ini merupakan pembunuhan karakter,” keluhnya.

Donatus mengatakan bahwa Bupati Malaka Stef Bria Seran datang ke Malaka melalui sebuah perjuangan hebat. Dia bersama beberapa orang masyarakat lain pergi meminta Stef Bria Seran untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Malaka. Hal ini dilakukannya tidak hanya sekali.

“Termasuk saya pelakunya. Karena itu, saya tidak mungkin mengkhianati beliau (Stef Bria Seran, red),” lanjutnya.

Terkait dengan postingan tersebut beliau mengatakan tidak mengganggu hubungannya dengan bupati. Hanya saja, antara bupati dan sekda seperti atasan dan bawahan, kakak dan adik. Kakak tentunya tidak suka dengan penampilan sang adik seperti itu di media sosial.

Baca Juga :   PRT Asal Malaka Ditelantarkan Majikan dalam Keadaan Hamil

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top