RAGAM

63 Mahasiswa IPDN Regional Mataram Praktek Lapangan di Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Sebanyak 63 Mahasiswa Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) Regional Mataram, Nusa Tenggara Barat akan melakukan kegiatan praktek lapangan di Kabupaten Belu, Timor Barat wilayah perbatasan Indonesia dan Timor Leste.

Menurut Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luan, sasaran pelaksanaan kegiatan praktek lapangan 63 pelajar IPDN Regional Mataram akan berlangsung selama dua minggu di empat Desa dalam dua Kecamatan yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Timor Leste.

Rapat persiapan penerimaan mahasiswa IPDN.

Rapat persiapan penerimaan mahasiswa IPDN.

“Para Mahasiswa IPDN ini akan praktek lapangan di Desa Kabuna dan Kenebibi Kecamatan Kakuluk Mesak, serta Desa Silawan dan Tulakadi Kecamatan Tasifeto Timur,” ungkap Ose dalam pertemuan bersama Asisten III, Camat Kakuluk Mesak, Tastim, Kades Kabuna, Kenebibi, Sekdes Silawan, Tulakadi serta warga di ruang kerja Wabup, Selasa (21/3/2017).

Ose meminta kepada kedua Camat senior IPDN agar mempersiapkan segalanya terkait acara penerimaan para pelajar bersama dosen pembimbing yang akan tiba di Belu pada besok malam. Tidak semua lembaga ke Kabupaten Belu. Ini satu kehormatan bagi kita dari IPDN Mataram yang lakukan praktek lapangan madya praja di Belu.

Baca Juga :   Wawali Kupang Apresiasi Perum Bulog Siapkan Beras Bergizi

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top