RAGAM

AS Monaco dan Atletico Madrid Lolos Perempatfinal Liga Champion

JAKARTA, Kilastimor.com-AS Monaco sukses mengalahkan Mancester City dan lolos ke perempatfinal Liga Champions. Monaco menyingkirkan Manchester City lewat kemenangan 3-1.

Logo Liga Champion

Menjamu City di Stade Louis II, Kamis (16/3/2017) dinihari WIB pada leg kedua babak 16 besar, Monaco dalam posisi tertinggal 3-5 dari kekalahan dileg pertama.

Baru delapan menit, tuan rumah memetik keunggulan lewat Kylian Mbappe. Satu gol tambahan dari Fabinho di menit ke-29 memastikan Monaco menutup babak pertama di atas angin. Skor agregat 5-5 dan mereka unggul gol tandang.

Di babak kedua City meningkatkan intensitas dan gencar menekan. Leroy Sane sukses mencetak gol di menit ke-71 dan kembali mendesak Monaco, membuat City kini unggul 6-5 secara agregat.

Monaco yang bergerak cepat lantas merespons enam menit berselang. Tiemoue Bakayoko mencetak gol dan membuat agregat kembali sama kuat 6-6, dengan timnya unggul gol tandang. Skor tak berubah lagi sampai laga selesai.
Hasil ini memastikan Monaco lolos ke perempatfinal.

Sementara itu, Atletico Madrid berhasil lolos ke perempatfinal Liga Champions. Los Colchoneros seri 0-0 saat melawan Bayer Leverkusen di leg 2 babak 16 besar.

Bermain di Vicente Calderon, Kamis (16/3/2017) dini hari WIB, Atletico tampil seperti biasanya dengan mengandalkan serangan balik.

Soal peluang, Leverkusen yang mengejar gol bisa melepaskan percobaan lebih banyak dengan total 14 kali tembakan, tujuh di antaranya mencapai sasaran. Sementara itu, Atletico sembilan kali melepaskan tembakan, empat menemui bidang. Dengan hasil ini, Atletico lolos ke babak perempatfinal dengan agregrat 4-2. (fed)

Baca Juga :   Gubernur NTT Sakit Serius
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top