HUKUM & KRIMINAL

Binmas Polres Kupang Gelar Mimbar Kamtibmas

OELAMASI, Kilastimor.com-Guna mendekatkan informasi dan membina kestabilan kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Kupang melakukan mimbar Kamtibmas.

Mimbar kamtibmas di Gereja Imanuel Oesao.

Mimbar kamtibmas di Gereja Imanuel Oesao.

Mimbar Kamtibmas kali ini dilakukan di Jemaat GMIT Imanuel Oesao. Kegiatan ini berlangsung pada Minggu (5/3) pukul 11.00 wita. Kegiatan ini berlangsung pada ibadah kedua Jemaat GMIT Imanuel Oesao yang di pimpin oleh Pdt. Diana Oematan Siahaya S.Th.

Pada kesempatan ini, Kasat Binmas, AKP Moris Aunung, yakni pada mimbar kamtibmas, menyampaikan tentang rekruitmen penerimaan Polri yang sedang dilakukan dilingkup institusi Polri.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan tentang operasi simpati, yang digelar sejak 1 Maret 2017 lalu. Moris pada kesempatan ini, menyampaikan tentang pentingnya berkendara yang aman.

Dirinya berharap setiap warga masyarakat yang berkendara, perlu memperhatikan perlengkapan kendaraan dan surat-surat penting kendaraannya pada saat berkendara. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk diketahui bahwa, mimbar kamtibmas ini dilakukan oleh kesatuan Binmas Polres Kupang setiap hari minggu, melalui mimbar gereja yang ada di Kabupaten Kupang. (qrs)

Baca Juga :   Menuju Kota Soe yang Bersih, Komisi III DPRD TTS Stuba di Kota Kupang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top