EKONOMI

Bulog akan Serap Gabah dan Beras Petani Belu dan Malaka

ATAMBUA, Kilastimor.com- Sebagai Perwakilan Kelompok-kelompok Tani Binaan Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Belu, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Malaka.

Pose bersama tim Bulog, TNI dan Pemkab Belu serta Malaka

Pose bersama tim Bulog, TNI dan Pemkab Belu serta Malaka

Berkomitmen untuk mendukung kelompok tani dalam upaya menjual Hasil Panen berupa Gabah/Beras kepada Perum BULOG Sub Divre Atambua sesuai dengan Ketentuan Pemerintah (Inpres Nomor : 5 Tahun 2015) untuk dijadikan Stock Nasional.

Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Belu, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Malaka, Berkomitmen untuk mendampingi Kelompok Tani dan Anggotanya yang dimulai dari Persiapan Lahan, Penanaman Benih Padi, Pemupukan/Penyemprotan Hama, Saat Panen, Pasca Panen dan Penjualan ke Perum BULOG Sub Divre Atambua.

Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Belu, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Malaka, Berkomitmen untuk mensukseskan progam penyerapan Gabah/Beras Kelompok Tani dan Anggotanya.

Kodim 1605/Belu, Berkomitmen untuk mendampingi Kelompok Tani dan Anggotanya yang dimulai dari Persiapan Lahan, Penanaman Benih Padi, Pemupukan/Penyemprotan Hama, Saat Panen, Pasca Panen dan Penjualan ke Perum BULOG Sub Divre Atambua.

Perum BULOG Sub Divre Atambua, Berkomitmen untuk menyerap/Membeli seluruh Gabah/Petani Hasil Produksi Petani Binaan Kodim 1605/Belu sesuai dengan Ketentuan Pemerintah (Inpres Nomor : 5 Tahun 2015) sehingga Kelompok Tani dan Anggotanya tidak dirugikan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

Baca Juga :   NSS Express Siapkan Jasa Pengiriman Cepat dengan Harga Terjangkau

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top