POLITIK

Bupati Kupang Siap Bertarung Pada Pilgub 2018 Mendatang

OELAMASI, Kilastimor.com-Bupati Kupang, Ayub Titu Eki secara terbuka menyampaikan kesiapannya untuk ikut bertarung dalam perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 mendatang. Hal ini disampaikan Titu Eki, dalam jumpa pers di rumah jabatan Bupati Kupang, pada Selasa (21/3) kemarin.

Ayub Titu Eki

Ayub Titu Eki

Titu Eki mengatakan, awalnya dirinya bersikeras untuk tidak maju, tetapi karena desakan masyarakat, sehingga dirinya luluh. Titu Eki secara resmi menyatakan sikap tegasnya dan siap ikut bertarung dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Tahun 2018.

“Saya menyatakan siap ikut bertarung dalam ajang Pilkada Gubernur 2018 mendatang. Sekaligus ini sebagai jawaban saya atas pertanyaan yang bertubi – tubinya dari masyarakat yang mendukung saya. Karena setiap hari, mereka berulang-ulang menemui saya dan menginginkan saya untuk maju bertarung dalam Pilkada 2018 mendatang,” tegas Titu Eki.

Titu Eki menambahkan, dalam waktu dekat akan datang masyarakat dalam jumlah besar untuk kembali mendesaknya maju bertarung di Pilgub nanti. Sehingga menurut Titu Eki, demi menjawab kerisauan hati mereka, maka dirinya bersedia dan siap untuk bertarung.

Ketika ditanya terkait Partai Politik (Parpol) yang akan mengusungnya, Titu Eki mengatakan, hingga saat ini sudah ada dua Parpol yang menyatakan siap menerima dirinya. Walaupun demikian, Titu Eki belum mau membeberkan Parpol mana yang telah menyatakan kesiapannya.

Dirinya berharap, masyarakat tidak lagi mendatangi dirinya, untuk menyampaikan dukungan. Tetapi diharapkan wujud dukungan masyarakat sebenarnya adalah terus menerus melakukan sosialisasi dilingkungan masing-masing.

Baca Juga :   Charly Tan Laporkan Dugaan Perzinahan Istrinya dengan Oknum Anggota DPRD Provinsi NTT

“Dengan demikian saat Parpol melakukan survey ada nama saya juga disebut, karena masyarakat sudah melakukan sosialisasi masing-masing dan dari rumah ke rumah,” harapTitu Eki. (qrs)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top