RAGAM

David Joni Manafe Lantik PAC PIKA Kupang Tengah

OELAMASI, Kilastimor.com-David Joni Manafe, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Kupang, Partai Indonesia Kerja (PIKA), melantik dan mengukuhkan Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Kupang Tengah periode 2016-2022, pada Sabtu (4/3) kemarin.

PAC PIKA Kupang Tengah dilantik.

PAC PIKA Kupang Tengah dilantik.

David dalam sambutannya mengungkapkan, pelantikan dan pengukuhan ini merupakan momen pertama kalinya yang dilakukan PIKA di Kabupaten Kupang. Untuk itu dirinya memberikan apresiasi kepada tim pengurus PAC di desa Tanah Merah yang sudah mengemas waktu kegiatan ini dengan sangat baik.

Selanjutnya, David mengemukakan, kegiatan ini merupakan bagian dari penjabaran visi dan misi PIKA untuk melangkah lebih maju lagi. Selain itu menurut David, kegiatan ini merupakan bagian dari kerangka memperkenalkan lebih dekat kepada masyarakat, khususnya anggota dan simpatisan.

“Kami dari PIKA, pada kesempatan ini memperkenalkan partai kami, sebagai partai yang mulai bertumbuh, dengan semangat kerja, kerja, kerja, demi terwujudnya masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera,” jelas David.

Selain itu, David menjelaskan, PIKA lahir dari keprihatinan yang mendalam dari para pendirinya, terhadap masyarakat yang tidak dapat menyalurkan dan memanfaatkan hak politiknya, pada setiap perhelatan politik.

Adapun visi dari pada PIKA adalah mempercepat terwujudnya cita-cita bangsa Indonesia, sebagaimana dimaksudkan dalam pembukaan Undang-undang Dasar 1945. Sementara misi dari pada PIKA adalah memajukan iklim demokrasi yang berkedaulatan rakyat dan berkeadilan. Kemudian, membangun perekonomian yang berdikari, dengan bertumpu pada budaya dan alam Indonesia. Dan, menperkuat budaya yang berkepribadian Indonesia dengan memperkokoh kemajemukan sebagai pengejawantahan Bhineka Tunggal Ika.

Baca Juga :   Banyak ASN Tidak Disiplin, Wali Kota Kupang Minta Tingkatkan Kesadaran

Mengakhiri sambutannya, David berharap dan berpesan bahwa setiap anggota badan pengurus perlu memperhatikan beberpa hal prinsip yang ada dalam aturan main PIKA. Hal yang prinsip yang lebih ditekankan oleh David disini adalah semangat kerja tim, profesionalitas, produktifitas, kualitas yang berdasarkan pada Bhineka Tunggal Ika.

Untuk diketahui bahwa pelantikan ini ditandai dengan penyerahan SK badan pengurus PAC dari ketua DPC, David Joni Manafe kepada ketua PAC Kupang Tengah Gerson Meno. (qrs)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top