POLITIK

Herry Kadja Dahi Kembali Pimpin Demokrat Kota Kupang. Winston Rondo Gantikan Mathoes Liu

KUPANG, Kilastimor.com-Musyawarah Cabang Serentak Partai Demokrat Rayon Timor berhasil digelar di Hotel Ima, Sabtu (25/3) kemarin.
Sejumlah pimpinan DPC Partai Demokrat (PD) lama, kembali memimpin partai berlogo mercy itu, di masing-masing kabupaten/kota di daratan Timor, Sabu dan Rote serta Alor.

Untuk DPC PD Kota Kupang, Herry Kadja Dahi kembali dipercaya menjadi Ketua DPC, setelah dalam muscab, secara aklamasi menunjuk dirinya memimpin DPC Kota Kupang.

Herry Kadja

Sementara itu, Ketua DPC PD Kabupaten Kupang beralih tampuk kepemimpinan, Dimana, Winston Rondo yang juga anggota DPRD NTT, berhasil ditetapkan sebagai Ketua DPC terpilih Kabupaten Kupang, menggantikan ketua sebelumnya, Matheos Liu.
DPC Kabupaten Sabu Raijua, dipimpin oleh Frans Djara Liwe.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Belu, kembali dipegang oleh Willybrodus Lay yang juga Bupati Belu, Sedangkan DPC PD Malaka dipimpin oleh Daniel Asa yang juga Wakil Bupati Malaka. dan DPC PD TTU, dipegang oleh John Salem.

Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore yang juga Wali Kota Kupang terpilih dalam keterangannya kepada media ini, meminta Ketua DPC PD terpilih Rayon Timor Rote, Sabu dan Alor, segera berkonsolidasi, dengan menyusun kepegurusan, hingga ketingkat kecamatan dan desa.

Konsolidasi bukan saja soal kepengerusan, namun juga untuk menghadapi Pemilihan Gubernur NTT 2018 nanti dan Pemilu 2019 mendatang. “Mari segera berkondolidasi, untuk mengahadapi Pilgub NTT dan Pemilu,” pungkas mantan anggota DPR RI itu. (ify)

Baca Juga :   Lembaga Masyarakat Diminta Bersinergi Cegah Kekerasan dan Trafficking Terhadap Perempuan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top