HUKUM & KRIMINAL

Ini Pengakuan Pelaku Penebasan Istrinya Hingga Tewas di Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Pelaku penebasan istri hingga tewas, serta anak dan mertua, Yulius Sua mengaku menebas istrinya hingga tewas di Desa Seserai, Kecamatan Wewiku, Kamis (23/3) karena gelap mata. Dirinya baru sadar saat sudah berada di Kantor Polsek Wewiku.

“Saya tidak sadar kalau saya bunuh istri saya. Saya baru sadar saat berada di Polsek. Karena menyesal dan takut, akhirnya saya coba bunuh diri,” ungkap Yulius sambil menangis.

Inilah jenasah korban tebasan suami di Wekbelar, Wewiku, Malaka.

Inilah jenasah korban tebasan suami di Wekbelar, Wewiku, Malaka.

Yulius mengaku tidak tahu mengapa dirinya tega berbuat demikian pada istri, ayah memantu dan anaknya sendiri. Dirinya mengaku dirinya gelap mata. “Saya betul-betul gelap mata,” ungkapnya sembari menahan rasa sakit pada lehernya.

Kapolsek Wewiku, Iptu Agusto De Araujo mengaku belum mampu mengungkapkan motif dari aksi babi buta Yulius yang membantai istrinya sendiri. Dirinya berjanji untuk mendapat titik terang dari kasus ini. Beliau juga akan memerintahkan anggotanya untuk menggali informasi ke Desa Putain, Kecamatan Amanatun Utara, Kabupaten TTS.

“Saat ini pelaku belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka gorok pada lehernya. Anak-anak korban juga masih kecil dan trauma, sehingga masih sulit kita dapatkan keterangan. Oleh sebab itu, kita akan menggali informasi ke Desa Putain tempat kediaman orang tua pelaku,” tutur Agusto.

Baca Juga :   Kali Haroe di Malaka Kembali Seret Mobil. Penumpang Berhasil Diselamatkan Warga

Saat ini, pelaku Yulius sedang dirawat di RSPP Betun akibat luka parah yang dialaminya pada bagian leher dan tangan. Pihak kepolisian pun mengawal ketat Yulius di RSPP Betun. (richi anyan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top