NASIONAL

Jelang Pilpres Timor Leste Besok, Perbatasan RI-RDTL Kondusif

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pesta demokrasi Pemilihan Presiden Republica de Timor Leste (RDTL) yang dilaksanakan pada Senin (20/3/2017) besok. Terkait hal itu, sejumlah aparat keamanan TNI dari kesatuan Pamtas Yonif Raider 641/Beruang dan Brimob/Polres Belu meningkatkan patroli perbatasan.

Pasukan TNI dan Kepolisian lakukan patroli di Perbatasan RI-Timor Leste.

Pasukan TNI dan Kepolisian lakukan patroli di Perbatasan RI-Timor Leste.

Kegiatan patroli pengamanan di daerah perbatasan Negara Indonesia dan Timor Leste dilakukan serentak dan bersama-sama personel Satgas Yonif 641/Bru dan Brimob/Polisi yang bertugas di masing-masing pos penjagaan yang terletak langsung di garis perbatasan kedua negara tersebut.

Informasikan yang berhasil dihimpun, peningkatkan patroli perbatasan berasam TNI dan Polri telah dilaksanakan dalam sepekan. Di perbatasan Haekesak dengan Distric Bobonaro patroli perbatasan gabungan anggota Pos Satgas Turiskain dan Brimob dilakukan pada Kamis (16/3) lalu.

Di Laktutus perbatasan dengan Fatumea, Distric Kovalima, anggota Polsubsektor Laktutus, Brimob dan Pos Satgas Laktutus Yonif Raider 641/Bru d melakukan patroli perbatasan bersama Sabtu (18/3) kemarin.

Baca Juga :   Bella Hulgurik jadi Puteri Belu 2019

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top