POLITIK

Muscab Rayon I Sumba Sukses Digelar. Ini Nama-nama Ketua DPC Demokrat Terpilih

WAINGAPU, Kilastimor.com-Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat (PD), Rayon I Sumba meliputi Sumba Timur, Sumba Tengah, Sumba Barat dan Sumba Barat Daya (SBD) telah digelar Kamis (23/3).
Muscab yang digelar secara demokratis itu, berlangsung terpusat, di Gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi, Waingapu Sumba Timur.

Muscab Demokrat Rayon I meliputi empat Kabupaten di Pulau Sumba, NTT, bertujuan untuk memilih Ketua DPC masing-masing daerah, periode 2017-2022.

Partai Demokrat

Partai Demokrat

Hadir pada kesempatan itu, Ketua BPOKK DPP Demokrat, Pramono Edhie Wibowo dan Agustinus Tamo Mbapa. Sedangkan dari DPD PD NTT yakni, Ketua DPD, Jefri Riwu Kore dan Emanuel Babu Eha.

Pada Muscab yang digelar masing-masing DPC yang dipimpin Agustinus Tamo Mbapa dan Jefri Riwu Kore itu, berhasil memilih secara demokratis pada Ketua DPC. Adapun Ketua DPC Demokrat Sumba Timur Terpilih yakni, Ridwan Untono.

Untuk Sumba Tengah, terpilih Umbu Neka Jarawoli sebagai Ketua DPC PD. Disusul Yohanes Ngongo Ndeta sebagai Ketua DPC Sumba Barat Daya (SBD) dan Dominggus Dinga Leba sebagai Ketua DPC PD Sumba Barat.

Pramono Edhie Wibowo dalam sambutan saat membuka Mucab Raton I di Sumba meminta para kader untuk selalu menjaga hati agar selalu bersih, dan selalu bekerjasama membesarkan Partai Demokrat. Dia juga meminta para anggota DPRD dari PD untuk selalu dekat dengan rakyat, dan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan mereka.

Baca Juga :   Tanah Erfpacht di Kobalima Bakal Dialihfungsikan untuk Perkantoran

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore kepada media ini usai Muscab Rayon I Sumba, meminta ketua terpilih untuk segera melengkapi kepengurusan, dan mulai melakukan konsolidasi, demi menghadapi Pilkada Sumba Tengah dan SBD, maupun Pilgub serta Pemilu.

“Segera lakukan konsolidasi dinternal partai, serta terus membangun kedekatan dengan rakyat, dalam menghadapi sejumlah hajatan demokrasi, mulai dari Pilbup, pilgub hingga pemilu,” paparnya. (fed)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top