HUKUM & KRIMINAL

Oknum Anggota Polres Kupang Minta Maaf Kepada Wartawan Kilastimor.com.

OELAMASI, Kilastimor.com-Bripka Fascal JA (bukan Pascal L, seperti yang diberitakan sebelumnya, red), anggota Polres Babau, secara langsung telah menyampaikan permohonan maaf atas perlakuannya yang tidak terpuji terhadap Krist Poto, wartawan kilastimor.com.

Krist Poto saat menyampaikan laporan di Propam Polres Kupang.

Krist Poto saat menyampaikan laporan di Propam Polres Kupang.

Fascal menyesali perbuatannya dan menyampaikan permintaan maaf kepada Krist Poto, wartawan kilastimor.com pada Sabtu (4/3) di ruang Piket Propam Polres Babau. Fascal mengaku bersalah, karena perbuatannya yang tidak menyenangkan, terhadap Krist Poto wartawan kilastimor.com dan dirinya siap menerima kedisiplinan dalam bentuk apapun terhadap dirinya.

Penyampaian permintaan maaf ini disaksikan oleh Kepala Propam Ipda Daeng Djumadi dan anggota Propam yang lain.

Menurut Ipda Daeng Djumadi, walaupun Fascal sudah meminta maaf, tetapi untuk menegakan aturan kedisiplinan yang juga diperkuat oleh laporan yang telah disampaikan Krist, wartawan kilastimor.com di Propam, sehingga tindakan kedisiplinan tetap dilakukan.

Untuk diketahui bahwa, hingga berita ini diturunkan, Krist telah melakukan pelaporan tentang terjadi peristiwa atau perkara pelanggaran disiplin perbuatan tak menyenangkan oleh Fascal anggota Polres Babau, yang terjadi pada Jumat (4/3) lalu. Pelaporan Krist ini ditandai dengan Surat Tanda Penerima Laporan nomor : STPL/04/III/2017/SIPROPAM. (qrs)

Baca Juga :   Kabag Umum Setda Malaka: Saya Salah Buat Keputusan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top