HUKUM & KRIMINAL

Oknum Polisi Polres Kupang Tendang dan Maki Wartawan

OELAMASI, Kilastimor.com-Wartawan media online kilastimor.com, Christ Poto ditendang dan dimaki oknum polisi penjaga pintu masuk Polres Kupang.
Kejadian ini terjadi ketika wartawan kilastimor.com hendak mengantar saudaranya mengurus SKCK di Polres Babau. Peristiwa tidak terpuji ini terjadi pada Jumat (3/3).

Christ Poto

Christ Poto

Oknum Polisi, yang bernama Pascal L ini menendang dan memaki wartawan kilastimor.com, karena merasa tidak dihargai ketika wartawan hendak masuk ke kompleks Polres Babau.

Wartawan kilastimor.com ini, sendiri mengaku tidak menerima perlakuan Pascal, karena alasan tersebut, dimana dirinya sudah melapor sebelumnya saat pagi hari.

Wartawan kilastimor.com, sempat keluar kembali karena mengantar saudaranya untuk foto copy dan print berkas. Ketika kembali ke kompleks Polres Babau, wartawan kilastimor.com hanya menyalakan klakson motor dan lanjut masuk, tetapi selang beberapa detik, Pascal bersama-sama teman-temannya memanggil wartawan kilastimor.com untuk kembali. Ketika wartawan kilastimor kembali Pascal kemudian menendang paha dan motor, serta menunjuk tinju ke arah wartawan kilastimor.com.

Sempat wartawan tersebut turun dari motor untuk meminta maaf kepada oknum, tetapi oknum tetap marah dan memaki-maki wartawan kilastimor.com.

“Kamu dasar manusia an#jng, kamu tidak tahu aturan masuk ke sini. Kami disini capek jaga masyarakat yang tidak tahu diri kayak anda,” maki Pascal.

Menurut wartawan kilastimor.com, dirinya berulang-ulang minta maaf, karena dirinya berpikir para anggota kepolisian Polres Babau, terutama yang berjaga di pos jaga, mengingat wartawan yang setiap hari masuk keluar kompleks Polres Babau.

Baca Juga :   Boikot Pos Kupang dan Timex, DPRD Sesalkan Pernyataan Bupati TTS

Dia mengaku akan segera melakukan langkah hukum atas kejadian itu dengan melaporkan oknum polisi ke Provost. (qrs)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top