RAGAM

Persiapan Paskah, Jemaat GMIT Elim Uitao Lakukan Pembersihan

OELAMASI, Kilastimor.com-Menyambut Paskah 2017 ini, Jemaat GMIT Elim Uitao, melakukan berbagai persiapan. Seperti disaksikan kilastimor.com pada Selasa (28/3), salah satu persiapan yang dilakukan adalah kerja bhakti atau pembersihan area gereja dan sekitarnya.

Gereja Uitao

Gereja Uitao

Disaksikan kilastimor.com, jemaat GMIT Elim Uitao sangat bersemangat, dalam bekerja. Mereka bahu membahu mengerjakan beberapa bagian dari area gedung gereja, yang menjadi bagian dari perayaan paskah nantinya.

Nyonya Mami Ronabiha, salah satu anggota panitia paskah, ketika dihubungi kilastimor.com disela-sela kegiatan ini. Dirinya mengakui dan memberikan apresiasi, terkait semangat jemaat mempersiapkan berbagai hal dalam menyambut paskah, terutama dalam hal pembersihan gedung Gereja.

“Saya secara pribadi, memberikan apresiasi kepada jemaat yang sudah berpartisipasi. Dimana, walaupun jemaat saat ini disibukkan dengan musim panen di kebun atau ladang mereka, tetapi mereka masih menyempatkan diri dan mengambil bagian dalam pembersihan gereja ini,” ungkap Nyonya Mami.

Dirinya melanjutkan bahwa, pembersihan gedung gereja ini merupakan rangkaian dari perayaan paskah. Menurut Mami, dalam perayaan paskah ini, ada juga banyak kegiatan dan perlombaan yang dilakukan. Adapun yang akan diperlombakan dalam paskah adalah lomba paduan suara antara rayon dari empat rayon di GMIT Elim Uitao. Kemudian lomba baca Alkitab bahasa helong, lomba tarik tambang, volly dan masih banyak kegiatan lain utk anak-anak yang akan dilombakan.

Baca Juga :   Rayuan Madrid Bikin Van Gaal tak Berdaya Pertahankan De Gea

Untuk diketahui bahwa, dalam kegiatan dan perlombaan yang ada, diwajibkan semua rayon ikut berpartisipasi, untuk memeriahkan hari raya gerejawi, yakni pada perayaan Paskah ini. (qrs)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top