RAGAM

Polres Kupang Bantu Warga Miskin

OELAMASI, Kilastimor.com-Polres Kupang
menggelar aksi soal bertema “Polisi Peduli Masyarakat Miskin” di Kelurahan Merdeka.
Kegiatan itu sebagai bagian dari kepedulian kepada masyarakat, juga mendekatkan institusi Polri dengan masyarakat.

Jajaran Polres Kupang beri bantuan kepada keluarga miskin.

Jajaran Polres Kupang beri bantuan kepada keluarga miskin.

Kegiatan Tali Asih ini berlangsung pada Senin (6/3) lalu, pukul 09.30 wita, di RT.15/RW.05, Dusun Oli’o, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kupang Timur. Mewakili Kapolres Kupang, AKBP Adjie Indra Dwiatma, S.IK, Kasat Bimas Polres AKP Mores Ilu menyerahkan langsung bingkisan Tali Asih ini.

Mores dalam sambutannya mengatakan bahwa, pemberian bingkisan Tali Asih ini, merupakan bagian dari kepedulian Polres Kupang terhadap masyarakat miskin. Walaupun bingkisan tersebut tidak seberapa, tetapi diharapkan sedikit membantu masyarakat yang menerimanya.

“Mungkin pemberian kami melalui kami melalui Tali Asih ini tidak seberapa, tetapi ini merupakan bagian dari pendekatan kami (Polres Kupang, red), kepada masyarakat. Dan, hal ini adalah bagian dari pada kepedulian kami terhadap masyarakat,” ujar Moris.

Untuk diketahui bahwa, warga yang menerima bingkisan ini adalah Yanti Baik, dan disaksikan oleh ketua nelayan, Iwan Konai. Selain itu, turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Kupang Timur, Kanit Bimas Kupang Timur, Kanit Intel Kupang Timur, Anggota Babin Kelurahan Merdeka dab Ang1ota Staf Sat Bimas lainnya. Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 10.00 wita. (qrs)

Baca Juga :   Tidak Dapat Rekomendasi dari Bupati, Mantan Kades dan Warga Lasiolat Datangi DPRD Belu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top