HUKUM & KRIMINAL

Polsek Malaka Tengah Periksa Saksi Terkait Dugaan Penganiayaan Mahasiswi oleh Dosen

BETUN, Kilastimor.com-Polisi bergerak cepat menangani laporan penganiayaan mahasiswa oleh dosen STIKIP Betun.

Kapolsek Malaka Tengah, AKP Mateus Cono di ruang kerjanya Kamis (16/3) mengaku, telah memeriksa beberapa saksi terkait kasus dugaan penganiyayaan mahasiswi STIKIP, Marselina Hoar oleh dosennya sendiri, Haryati Nipa Hebu.

Mahasiswa yang juga anggota PMKRI Malaka melaporkan dosen ke Polsek Malaka Tengah.

Mahasiswa yang juga anggota PMKRI Malaka melaporkan dosen ke Polsek Malaka Tengah.

Mateus mengatakan, ada dua laporan dengan terlapor Hariyati Hebu. Laporan pertama, dugaan penganiayaan. Laporan kedua, dugaan pencemaran nama baik organisasi PMKRI.

Karena terlapornya orang yang sama, maka Aparat Polsek Malaka Tengah mendahulukan penuntasan kasus dugaan penganiyayaan. Dia mengemukakan, dalam waktu dekat, penyidik akan segera melayangkan surat panggilan untuk melakukan pemeriksaan terhadap terlapor.

“Kita tetap proses dua laporan tersebut. Namun, karena satu pelapor, maka kita akan proses lebih dahulu laporan dugaan penginayaan. Dalam waktu dekat kita akan panggilan dan periksa terlapor sebagai terlapor dalam kasus dugaan penginayayaan,” ungkap Mateus.

Dirinya mengaku sudah melakukan visum terdahap pelapor Marselina Hoar dan mengambil keterangannya. Terkait korban lainnya bernama Ansila yang diduga juga mengalami penganiayaan, Mateus mengatakan, Ansila hanya mendapat dorongan pada bagian dahinya.

“kasus ini masih dalam penyelidikan dan kita tengah melakukan pemeriksaan, baik pada korban maupun kepada para saksi. Dalam waktu dekat, terlapor juga akan kita panggil untuk diperiksa,” tegasnya. (richi anyan)

Baca Juga :   SBS-DA akan Bangun SDM Aparatur Pemerintahan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top