RAGAM

PT. TOM Bantu Tempat Sampah Bagi Warga Semau

OELAMASI, Kilastimor.com-PT. Timor Otsuki Mutiara (PT. TOM) dalam Coorporate Social Reaponsibility (CSR)-nya, menyumbangkan tempat pembuang sampah untuk Desa Otan, Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang.
Sebanyak 20 buah tempat sampah, disumbangkan PT. TOM melalui pemerintah Desa Otan.

Bantuan tampat sampah yang sementara diangkut ke Semau.

Bantuan tampat sampah yang sementara diangkut ke Semau.

Seperti yang disampaikan Yos Lasi, Kepala Desa Otan melalui akun facebooknya, disela-sela pendistribusian tempat sampah tersebut pada Rabu (8/3) siang. Yos mengungkapkan terimakasihnya kepada pihak PT. TOM, yang sudah turut mempedulikan kebersihan di desa Otan.

Menurut Yos, memang desa Otan di Kecamatan Semau, menjadi Barometer Desa se-kecamatan Semau, dimana sejak dahulu, sebelum dirinya menjadi kepala desa, kebersihan sudah menjadi sasaran utama pemerintah dan masyarakat.

“Desa Otan sejak dahulu sudah rapi dan bersih, sehingga kita ingin pertahankan hal itu. Sehingga ketika PT. TOM membantu kami dengan tempat sampah, kami sangat bertrimakasih. Kami akan pasang di semua sudut desa di Dusun 1-5, agar masyarakat lebih lagi peduli terhadap kebersihan,” tulis Yos kepada kilastimor.com, melaluibakun Facebooknya.

Kepada kilastimor, Yos mengungkapkan, agar tempat sampah yang sudah diperbantukan tidak mubasir, maka dirinya akan mendorong masyarakat dan membangun kerjasama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama untuk semakin peduli terhadap kebersihan lingkungan.

“Kita akan dorong masyarakat agar semakin peduli terhadap kebersihan, melalui jumat bersih dan lain sebagainya. Terutama saat bulan bakti, jadi kita semakin gencar lagi,” ungkap Yos. (qrs)

Baca Juga :   Stunting di Malaka Tinggi Akibat Pola Asuh
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top