POLITIK

Politisi Senayan, Ferry Kase Siap Bertarung dalam Pilgub 2018 Mendatang

JAKARTA, Kilastimor.com-Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTT tahun 2018 bakal ramai. Sejumlah nama telah muncul ke permukaan. Kini salah satu anggota DPR/MPR RI, Ferry Kase menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilgub NTT.

Ferry Kase kepada media ini, Kamis (23/3) di Jakarta menyatakan, siap bertarung dalam Pilgub NTT tahun 2018 nanti. Dia memilih maju dalam Pilgub NTT ingin membangun NTT, juga menggunakan hak berdemokrasi yang dimilikinya. “Saya siap bertarung dalam Pilgub NTT 2016 mendatang. Saya ingin membangun NTT,” papar mantan anggota Komisi X DPR RI itu.

Ferry Kase

Ferry Kase

Menurut anggota Komisi XI DPR RI itu, NTT butuh penanganan khusus dan serius. NTT butuh pemikiran progresif dan dirinya siap untuk membangun NTT.

Lebih lanjut Ketua DPP Hanura Bidang Keuangan, Perencanaan Nasional, Perbankan dan Non Perbankan menguraikan, dirinya merupakan kader Partai Hanura dan di DPRD NTT memiliki lima kursi. Dengan demikian, perlu ada komunikasi politik dengan partai lain dan untuk itu, dirinya siap menjalankan komunikasi politik

“Saya sedang melakukan lobi-lobi politik dengan partai lain, agar memenuhi ambang batas pencalonan di Pilgub. Kita punya lima kursi di DPRD NTT. Kita butuh tambahan dukungan dari partai lain,” terangnya.

Terkait bakal calon Wakil Gubernur yang ada digandengnya, Putra Kelahiran Atambua itu mengutarakan, sudah ada beberapa nama yang diinventarisir, bahkan dia telah membangun komunikasi. Timnya juga sudah mulai bergerak ke masyarakat akar rumput. (fed)

Baca Juga :   Anak "GENIUS" Siap Meriahkan HAN 2018
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top