POLITIK

Willy Lay Kembali Pimpin DPC PD Belu. Daniel Asa Pimpin Demokrat Malaka

KUPANG, Kilastimor.com-Perhelatan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat (PD) Rayon Timor, telah dan sedang digelar, Sabtu (25/3/2017 hari ini. Khusus Muscab Kabupaten Belu dan Malaka, TTU dan Sabu telah digelar. Sementara Kabupaten TTS, Kabupaten Kupang serta Kota Kupang sedang berlangsung.

Ketua DPC PD Belu Terpilih tandatangani berita acara.

Ketua DPC PD Belu Terpilih tandatangani berita acara.

Hasil Muscab Partai Demokrat Kabupaten Belu, Willybridus Lay yang juga petahana kembali terpilih menjadi Ketua DPC PD Belu periode 2017-2022 mendatang. Sementara itu, hasil Muscab Kabupaten Malaka, terpilih Daniel As, yang juga Wakil Bupati Malaka saat ini.

“Untuk Muscab PD Kabupaten Belu, Pak Willy Lay kembali terpilih. Untuk Malaka, Pak Daniel Asa terpilih menjadi Ketua DPC. Sedangkan TTU, John Salem juga kembali terpilih,” bilang Sekretaris DPC PD Belu Demisioner, Magelhaens Lona saat dihubungi kilastimor, di Kupang.

Dikemukakan, Muscab PD Belu, Malaka dan TTU yang digelar di Kupang, berjalan aman dan demokratis. Pemilihan Ketua DPC PD Belu, Malaka dan TTU berlangsung secara aklamasi. “Mereka terpilih secara aklamasi dalam Muscab,” ujarnya.

Pose pengurus DPC PD Belu dan DPD PD NTT

Pose pengurus DPC PD Belu dan DPD PD NTT

Dengan hasil Muscab PD Belu ini bilang dia, pihaknya bersama Ketua DPC terpilih akan segera menyusun kepengurusan tingkat DPC, agar diserahkan kepada DPD PD Provinsi NTT, untuk ditetapkan dengan SK. “Tugas kita saat ini yakni menyusun kepengurusan DPC Belu. Tentunya hal yang sama akan dilakukan DPC Kabupaten lainnya,” ujar Magel sapaan karibnya.

Baca Juga :   Isi Liburan Natal, Warga Malaka Padati Pantai Motadikin

Tidak saja itu, DPC Demokrat Belu akan segera melakukan konsolidasi partai baik internal maupun secara eksternal, agar semua solid, demi menghadapi Pilgub NTT dan Pemilu 2019 mendatang. (ify)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top