RAGAM

56 Off Roader Mampu Taklukan Medan Berat. Bupati Belu: Kita Rencanakan Road Race Oktober Nanti

ATAMBUA, Kilastimor.com-Penutupan kegiatan Wonderful Indonesia Atambua Adventure Off Road 2017 dimeriahkan dengan tebe bersama peserta off road dari Belu, Malaka, TTU, TTS, Kupang dan perwakilan Timor Leste di lapangan umum Atambua, Kabupaten Belu, Minggu (23/4) malam.

Salah satu off roader terima trophy.

Salah satu off roader terima trophy.

Sebanyak 56 peserta Atambua adventure off road dilepas kemarin dari lapangan umum Sabtu kemarin menjelajah wilayah utara dan barat untuk promosikan objek wisata di Kabupaten Belu. Etape pertama peserta istrahat dan bermalam di Halituku, Desa Naekasa dan Minggu pagi lanjutkan etape kedua hingga finish kembali di lapangan umum.

Bupati Belu, Willybrodus Lay dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Pariwisata yang telah mendukung event Wonderful Indonesia Atambua adventure off road promosikan wisata di Belu yang dilaksanakan selama dua hari berjalan sukses dan sukses.

“Selain promosikan pariwisata di Belu melalui event ini juga membangun kebersamaan serta menjalin silaturahmi seluruh peserta daratan Timor juga saudara-saudara kita peserta dari Negara Timor Leste,” ujar Lay.

Dikatakan, dirinya mempunyai satu mimpin yakni tahun depan Atambua adventure off road menjadi off road Atambua kalau bisa harus lintas negara dari Atambua dan finish di PLBN Mota’ain dan semoga dari Kementerian dia negara bisa wujudkan mimpi bersama ini.

“Saya dan bicara dengan Pak Dandim Belu kita ingin lakukan satu event road race untuk peringati HUT TNI tanggal 5 Oktober nanti. Atambua juga akan jadi kota festival dan tanggal 2 Mei bulan depan akan ada parade likurai,” ujar dia.

Baca Juga :   SSB Fajar Timur Juara II Danone Nations Cup. Bupati Malaka: Kami Bangga

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top