NASIONAL

Bupati Malaka: Keluarga Malaka di Jakarta adalah Pahlawan

JAKARTA, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat melakukan temu kangen dan deklarasi dukungan warga Malaka Diaspora Malaka Jakarta, Minggu (2/4) di Gedung Juang Menteng Raya menyebutkan, dirinya senang karena bisa bertemu keluarga Malaka Diaspora Jakarta yang jumlahnya cukup banyak.

Bupati Malaka ketika menyampaikan sambutan di hadapan warga Malaka di Jakarta.

Bupati Malaka ketika menyampaikan sambutan di hadapan warga Malaka di Jakarta.

"Saya senang bisa bertemu saudara-saudari dari Malaka yang hidup di Jakarta," bilangnya.

Dia menjelaskan, dirinya memperkirakan jumlahnya tidak begitu banyak. Ternyata warga Malaka Diaspora Jakarta begitu banyak.

Dia berpesan agar warga Malaka bekerja dengan baik dan tentunya menjadi tumpuan keluarga.

Pasalnya, warga Malaka Diaspora Jakarta merupakan pahlawan bagi keluarga di Malaka. Dimana setiap orang bisa membagikan penghasilan untuk keluarga di Malaka, demi memenuhi kebutuhan sehari-hari juga untuk membantu pendidikan keluarga.

Pekan depan bilangnya, dia akan ke Jogjakarta untuk bertemu dengan warga dan pelajar Malaka disana, untuk berdialog dan mendengarkan masukannya.

Pada kesempatan itu, meminta warga Malaka di Jakarta memberikan masukan yang konstruktif demi pembangunan di Malaka. "Mari kita dukung pembangunan yang sedang dilakukan. Silahkan beri masukan untuk kami, biar dijadikan input membangun Malaka," imbuhnya.

Dia juga berharap warga Malaka di Jakarta bisa mendukung pasangan Ahok-Djarot pada Pilkada 19 April mendatang. Sebab Ahok-Djarot sudah membuktikan kerja mereka.

Hadir pada kesempatan itu, sejumlah pimpinan OPD Malaka diantaranya, Bernando Seran, Carlos Monis, Yosefina Bete, Yustinus Nahak, Vinsensius Babu, Staf Ahli Bupati, Theresia Un Manek, dan sejumlah camat. Dari warga Malaka DKI antara lain, Vinsen Seran, Primus serta ratusan warga lainnya. (fed)

Baca Juga :   Dies Natalis, AMA Kupang Gelar Pentas Seni Budaya
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top