RAGAM

Panti Asuhan Bina Bunga Bangsa dapat Santunan dari Kapolres Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kapolres Belu, AKBP Yandri Irsan didampingi Ibu Andy Risky Mayasari memberikan santunan bagi 35 anak-anak dari Panti Asuhan Bina Bunga Bangsa dan kaum duafa pesantren Almuhajirin dalam acara syukuran masuk rumah jabatan, Senin (17/4/2017) malam.

Kapolres Belu bersama istri serahkan santunan bagi anak-anak panti asuhan.

Kapolres Belu bersama istri serahkan santunan bagi anak-anak panti asuhan.

Hadir dalam acara sykuran tersebut Wakapolres Belu, Danki bersama Wadanki Subden II Pelopor Belu, para Kabag, Kasubag Polres Belu, para Kapolsek, Ibu Ketua Bhayangkari bersama pengurus, insan Pers Belu Malaka serta anggota Polres lainnya,

Kapolres AKBP Yandri Irsan dalam sambutan meminta restu dan doa dari seluruh anggota yang hadir dalam syukuran agar rujab diberikan keselamatan dan tentunya juga selama bertugas di Polres Belu diberikan kesehatan sehingga melaksanakan tugas amanah sebagai Kapolres Belu dengan baik sesuai dengan tanggungjawab.

“Saya bersama Ibu akan lakukan tugas semaksimal mungkin dan tentunya butuh dukungan dari seluruh anggota, pengurus bhayangkari juga insan pers yang berada di Belu dan Malaka,” pinta dia.

Jelas Yandri, acara malam ini juga jadi talisilaturahmi sesama anggota untuk kedepan bersama membangun kebersamaan di Polres Belu dalam melaksanakan tugas mengayomi dan melayani masyarakat. Juga bangun talisilaturahmi dengan insan Pers yang bertugas di perbatasan Belu, Malaka dan Timor Leste.

Dituturkan pers itu rekan kerja, juga keluarga untuk bangun kebersamaan. Kalau hubungan keluarga tentunya tidak ada dusta diantara kita, kita saling terbuka, mengisi satu sama lain dalam hubungan kedepan guna membangun Kabupaten Belu.

Baca Juga :   PLN Betun Harus Informasikan Pemadaman Listrik. Tidak Boleh Seenaknya

“Mari kita jalin tali persaudaraan diantara kita untuk bangun Belu. Kita tetap menghormati tugas Pers dan kita juga tidak membatasi ruang pers untuk peliputan,” ucap mantan Kapolres Flores Timur itu. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top