HUKUM & KRIMINAL

Rumah Yan Fangidae Disatroni Maling. Laptop dan HP Hilang

OELAMASI, Kilastimor.com-Rumah Yan Fangidae, Warga RT32/RW 11, Kelurhan Oesao, Kecamatan Kupang Timur digasak pencuri. Akibatnya, sebuah Laptop dan Hanphon (HP) Android hilang. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (19/4) pagi.

Menurut Yan, peristiwa kecurian ini terjadi sekira pukul 02.00 atau 03.00 wita pagi. Dimana dirinya sekeluarga sedang lelap tertidur. Yan menjelaskan, dirinya baru menyadari dalam rumahnya kecurian, dimana ketika dirinya bangun untuk doa pagi, yakni pukul 05.00 wita pagi.

“Awalnya, sekira pukul 05.00 wita pagi, saya bangun doa saya tidak menyadari kalo kami kemalingan. Baru selang 30 menit setelah istri saya bangun baru dia kaget, kalau HP dan laptop yang dicas di ruang tamu tidak ada. Kemudian saya perkirakan pencuri masuk pukul 02.00 atau 03.00 wita, karena kami sekeluarga baru bisa tidur pukul 01.00 wita,” jelas Yan.

Setelah mengetahui laptop dab HP-nya hilang, Yan kemudian memeriksa, bagaimana pencuri yang dimaksud masuk. Dimana menurut Yan, diperkirakan pencuri masuk ke rumanya melalui pintu depan, karena tidak dikunci dan hanya bisa ditahan dengan paku dari dalam rumah.

Yan menjelaskan, kemungkinan pencuri masuk dengan cara membuka jendela, kemudian melalui jendela, pencuri membuka pintu.

Baca Juga :   Ketua TP PKK NTT Kunjungi Desa Alas

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top