HIBURAN

Warga Malaka Tumpah Ruah Saksikan Konser Wonderful Indonesia Rai Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Mario G. Klau dan Alin bersama Goris Suri Cs dan MOSSA Band Malaka guncang Malaka dalam Wonderfull Indonesia Rai Malaka, Jumat (12/5).

Meriahnya konser di Betun.

Meriahnya konser di Betun.

Pantauan wartawan, sejak pukul 5:00 Wita sore para penggemar mulai berdatangan di Lapangan Umum Betun. Belasan ribu orang tumpah ruah di lapangan Umum Betun Kabupaten Malaka untuk menyaksikan dan mendengar suara Emas sang Juara The Voice Indonesia Mario G. Klau, Goris Suri dan kawan-kawan.

Acara ini berlangsung aman karena dikawal aparat keamanan baik tentara maupun polisi. Disela-sela acara tersebut, salah seorang penggemar Mario, ketika dikonfirmasi mengatakan dirinya merasa sangat senang karena bisa mendengar secara langsung suara emas Mario dan kawan-kawan.

“Saya terlalu senang dan sangat termotivasi untuk menjadi penyanyi karena yang menyanyi diatas panggung itu semuanya orang NTT khususnya Belu dan Malaka. Saya senang karena ternyata suaranya bagus-bagus” ujarnya sambil bergegas pergi. Acara yang super meriah ini berlangsung sejak pukul 19.00 – 22.30 Wita. (adhi teiseran)

Baca Juga :   DPRD Ingin DOB Malaka Kuat dan Mandiri
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top