EKONOMI

Bulog Atambua Jual Beras Murah untuk Masyarakat

ATAMBUA, Kilastimor.com-Dalam rangka membantu ketahanan pangan pada masyarakat, Bulog Atambua menjual beras dengan harga murah. Hal ini disampaikan oleh Kasub Divre Perum Bulog Atambua Simon Melki Lakapu kepada wartawan kilastimor.com, Selasa (16/5).

Lakaku

Simon Melki Lakapu

Melki menuturkan bahwa selain beras, Bulog juga menjual gula, minyak goreng, dan beberapa jenis sembako lainnya di bawah harga pasar. Tujuannya untuk membantu masyarakat menstabilkan harga barang di pasar sesuai dengan harga yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Selain itu juga, dapat menggedor inflasi.

Lebih lanjut Melki mengatakan bahwa selain menjual sembako dengan harga murah, Bulog juga terus melakukan operasi pasar. “Entah itu kami sendiri, maupun bekerja sama dengan pihak lain, kami tetap melakukan operas pasar”, ujar Melki.

Sebelumnya, telah diberitakan oleh kilastimor.com bahwa Bulog Atambua melakukan operas pasar bersama Dandim 1605/Belu dan Polres Belu. Selain itu, Bulog bekerja sama dengan Dandim 1605/Belu mengadakan pasar murah di Koramil 1605/01 Kota. Direncanakan pasar murah ini akan diadakan di semua koramil 1605 yang berada di Belu dan Malaka.

Melki berharap masyarakat dapat menikmatu apa yang telah dilakukan oleh Bulog dengan menjual sembako di bawah harga pasar tersebut. Apa lagi, raskin (beras miskin) saat ini belum dibagikan kepada masyarakat. “Hanya ini yang bisa kita buat untuk bantu masyarakat”, tutur Melki. (richi anyan)

Baca Juga :   Orang Tua Wajib Sekolahkan Anak ke PAUD
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top