RAGAM

DPC LVRI Belu Gelar Muscab Pekan Depan

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pertemuan para Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Belu yang dipimpin Sekertaris DPD LVRI Provinsi NTT di aula Darma Makodim 1605/Belu, Rabu (17/5/2017) berhasil membentuk Panitia pemilihan Ketua DPC LVRI Kabupaten Belu.

Rapat Veteran.

Rapat Veteran.

Dalam pertemuan tersebut disepakati pemilihan Ketua baru perkumpulan para mantan pejuang Indonesia, purnawiran TNI/Polri di Kabupaten Belu perbatasan dengan Timor Leste akan dilaksanakan pada tanggal 30 Mei mendatang.

Sekertaris DPD LVRI NTT, Nicolaus Dawi usai kegiatan kepada media mengatakan, pertemuan hari ini dimaksud guna membentuk kepanitiaan untuk musyawarah pemilihan Ketua DPC LVRI yang baru. Hal itu dikarenakan Ketua Macab LVRI yang lama telah meninggal beberapa tahun yang lalu.

“Terus kepengurusan yang ada bekerja, tapi tidak efektif menyebabkan konflik interen dalam kelompok-kelompok tertentu. Jadi ada yang tidak bagus, ada yang mau menangani sendiri-sendiri,” ujar dia.

Oleh sebab itu, kami dari DPD Provinsi datang kemari untuk menyelesaikan masalah yang ada untuk melaksanakan musyawarah cabang dan intinya untuk melaksanakan musyawarah cabang. Tentunya diawali dengan pemilihan Ketua Panitia dan tadi sudah terpilih ketuanya.

Baca Juga :   Kadis Kesehatan Malaka Ikut Riskesdas

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top