RAGAM

Fary Francis dan Masgibol NTT Buka Puasa Bareng Panti Asuhan Aisyiyah

Ketua Komisi V DPR-RI, Fary Francis, bersama-sama dengan Komunitas Masyarakat Gila Bola (Masgibol) NTT, buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan Aisyiyah di kompleks Muhamadiyah Kota Kupang.

Farry Francis buka puasa bersama.

Farry Francis buka puasa bersama.

Buka puasa bersama ini dilakukan pada Minggu (28/5) petang kemarin. Untuk diketahui bahwa, buka puasa ini unik, karena tema besarnya adalah bola yang menembus sekat perbedaan, bola yang merangkul keragaman dan bola yang membangun harapan bersama.

Pada kesempatan ini, Fary mengajak anak-anak ini untuk merajut masa depan, membangun harapan bersama untuk suatu kehidupan yang lebih baik kelak. Dirinya mengatakan, berada di panti tentu bukan azab. Tetapi, itulah pilihan yang terbaik bagi mereka.
Terkait tema besar kegiatan ini yakni tentang bola, Fary pada kesempatan ini mengatakan bahwa, sebagaimana filosofi bola yang mempersatukan dan membawa kedamaian, dan misi Masgibol pun demikian adanya.

“Melalui komunitas sepak bola ini, kami menegaskan keberpihakan pada yang menderita, berkekurangan dan kurang beruntung sekaligus berbagi harapan dan membagi asa melalui motivasi dan dukungan bagi anak-anak panti ini,” ungkap Fary.

Baca Juga :   TNI Gelar TMMD di Lasiolat Belu. Danrem: TNI Kerja Bersama Rakyat

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top