RAGAM

Juarai Turnamen Sepak Bola Kapolda Cup, Polres Belu Syukuran

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kepolisian Resor (Polres) Belu menggelar syukuran atas kemengangan tim sepak bola Bhayangkara FC Polres Belu pada pertandingan Kapolda Cup 2017 di halaman Makopolres lama, Kabupaten Belu, Timor Barat perbatasan RI-Timor Leste, Rabu (24/5) malam.

Polres Belu syukuran juara.

Polres Belu syukuran juara.

Tim Bhayangkara FC Polres Belu meraih kemenangan setelah mengalahkan lawannya dari tim sepak bola Polda A pada laga final perpanjangan waktu adu pinalti dengan skor 4-2. Atas kemenangan tersebut tim Polres Belu boyong piala Polda Cup perdana.

Kapolres Belu, AKBP Yandri Irsan dalam arahannya mengatakan, prestasi bola kaki yang diraih kesebelasan tim Bhayangkara FC Polres Belu pada Kapolda Cup 2017 harus dijadikan motivasi dalam meningkatkan kinerja anggota Polri dalam pelayanan kepada masyarakata di wilayah hukum Polres Belu.

“Ini suatu kebanggaan bagi Polres Belu. Kesebelasan tim sudah tampilkan permainan yang terbaik dan meraih juara dalam laga tersebut. Padahal persiapan tim sangat singkat, hanya satu minggu tapi itu pun latihannya tidak rutin dilakukan,” ujar Yandri.

Mantan Kapolres Flores Timur itu mengatakan, penampilan kesebelasan tim Polres Belu ketika bertanding di lapangan Polda Kupang sangat luar biasa dari awal hingga akhir laga. Oleh sebab itu, penampilan tersebut perlu dijadikan motivasi belajar untuk terus giat berlatih dalam mengahadapi pertandingan yang akan datang.

“Keberhasilan ini karena kekompakan tim, kebulatan tekad semangat yang tinggi saat bertanding. Prestasi bola ini harus jadi motivasi dalam pelayanan,” pinta dia.

Baca Juga :   Bupati Malaka: ASN Diminta Hidup Sederhana Guna Hindari Gratifikasi

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top