RAGAM

Komunitas ME Keuskupan Atambua Adakan Jalan Santai

ATAMBUA, Kilastimor.com-Dalam rangka merayakan dan meramaikan ulang tahun komunitas ME (Marriage Ecounter) Keuskupan Atambua yang ke-V, para anggota ME melakukan jalan santai pada, Kamis (11/5). Jalan santai yang dimulai pada pukul 06.00 ini dilepas oleh Wakil Bupati Belu, JT. Ose Luan.

Wabup Belu lepas peserta jalan santai.

Wabup Belu lepas peserta jalan santai.

Ose Luan dalam sambutannya mengatakan bahwa jalan santai ini merupakan bagian dari kebersamaan yang dibangun oleh komunitas ME. Selain itu jalan santai ini pun merupakan salah satu cara untuk menunjukan kepada masyarakat tentang eksistensialis dari komunitas ini.

Lebih jauh Ose Luan mengatakan setiap orang yang berhimpun atas nama organisasi, dalam suatu komunitas, dalam suatu kebersamaan, pasti ada makna di dalamnya. Selain ada makna, ada pula suatu keinginan yang sama. “Tapi lebih daripada itu ada persatuan di dalamnya”, ujar Ose Luan dalam sambutannya.

Bicara soal persatuan, Ose luan juga menggambarkan tentang situasi yang saat ini terjadi di Indonesia. Baginya, persatuan merupakan sebuah hal yang sangat mahal harganya saat ini.

“Kita lihat perkembangan di Daerah Jakarta maupun daerah-daerah lain, justru persaudaraan dan persatuan inilah yang sedang dicabik-cabik. Komunitas ME merupakan salah satu komunitas yang mempererat persatuan dan persaudaraan itu”, tutur Ose Luan yang juga merupakan salah satu peserta jalan santai. (richi anyan)

Baca Juga :   Bupati Belu: Stop Pengiriman Kayu Jati Keluar Daerah!!!
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top