RAGAM

RRI Atambua Gelar Tilawatil Qur’an Tingkat Kabupaten Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Dalam rangka Pekan Tilawatil Qur’an, RRI Atambua mengadakan lomba baca Qur’an tingkat kabupaten pada, Rabu (24/5). Kegiatan yang diselenggarakan di halaman Masjid Raya Al-Mujahidin Atambua ini bertemakan “Bersama dalam Kebinekaan dari Atambua untuk Indonesia”.

Lomba Tilawatil Qur'an di Atambua.

Lomba Tilawatil Qur’an di Atambua.

Abdulah Belajam selaku Ketua Panitia Pekan Tilawatil Qur’an mengatakan bahwa kegiatan Pekan Tilawatil Qur’an merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun oleh RRI di seluruh Indonesia. Bagi para pemenang akan mewakili Kabupaten Belu pada ajang perlombaan tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Surakarta pada tanggal 3-8 Juni 2017.

Abdulah Belajam mengatakan bahwa maksud dari kegiatan ini untuk meningkatkan kecintaan para pemuda dan pemudi khususnya umat muslim pada Al Qur’an dan memahaminya serta menjalankan ajaran-ajaran dalam Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari. Dengan demikian, apa yang menjadi tema pada hari ini yaitu Bersama dalam Kebinekaan dari Atambua untuk Indonesia bisa terwujud.

“Kita berharap agar yang menjadi juara pada malam hari ini bisa mengharumkan nama Belu dalam perlombaan tingkat nasional nanti. Kita doakan”, pintanya. (richi anyan)

Baca Juga :   KTP-e Bermasalah, Pempus Janji Ganti Alat Baru untuk Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top