RAGAM

Stefanus Atok Bau Terpilih jadi Ketua LVRI Kabupaten Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Stefanus Atok Bau terpilih sebagai Ketua LVRI Kabupaten Belu dalam Musyawarah Cabang I Legium Veteran Republik Indonesia yang dilaksanakan di Aula Dharma Andika Kodim 1605/Belu pada, Selasa (30/5). Stefanus diminta untuk membawa LVRI menjadi lebih baik lagi guna menjawab permasalah bangsa.

Veteran Kabupaten Belu.

Veteran Kabupaten Belu.

Muscab I LVRI dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Pemerintah Setda Belu Elli Rambitan, Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, Dandim 1605/Belu Letkol CZI Nurhidin Adi Nugroho, S.IP, Ketua DPD Propinsi NTT Stanislaus Dawu, dan Sekertaris DPD Propinsi NTT Nikodemus Dawi. Hadir pula dalam acara ini perwakilan Bank BRI Atambua dan anggota Veteran se-Kabupaten Belu yang berjumlah 600 orang.

Muscab I LVRI merupakan pertama kali sejak 1995. Muscab I LVRI ini bertemakan Dengan Semangat Kepahlawanan, LVRI Meningkatkan Kehormatan, Meningkatkan Kesejateraan Anggota, dan Mewariskan Nilai-nilai perjuangan 1945 kepada Generasi Penerus Bangsa. Karena itu, dengan terselenggaranya Muscab ini mampu membawa perubahan sesuai dengan tema Muscab.

Dandim 1605/Belu Czi. Nurhidin mengatakan bahwa banyak sekali permasalahan yang dihadapi saat ini. Namun, dengan kehadiran peserta dapat menjadi bukti untuk menyatakan tekad dan niat untuk bersatu demi kemajuan Veteran di Kabupaten Belu.

Baca Juga :   Pasangan FANSMU Penuhi Syarat Pendaftaran. SAHABAT dan VENNA Daftar Besok

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top