RAGAM

Terhitung 1 Mei, Pendaftaran Fosmab Cup XV 2017 Dibuka

KUPANG, Kilastimor.com-Forum Solidaritas Mahasiswa Belu (Fosmab) tengah mempersiapkan pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Fosmab Cup 2017.

Untuk menyukseskan kegiatan itu, Badan Pengurus Harian sudah membentuk panitia. Minggu (30/4) panitia melakakuan rapat persiapan turnamen Fosmab Cup XV 2017 di sekretariat jl. Frans Seda (belakang Jao Cafe).

Sani Asa Mau

Sani Sevasius Mau Asa

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Fosmab. rapat persiapan dipimpin oleh ketua panitia Turnamen Fosmab Cup, Anna Roberta Selviana Ukat. Demikian Pressed release yang diterima media ini, Minggu kemarin.

Menjadi sejarah pada tahun ini turnamen Fosmab Cup memasuki tahun yg ke-15 dan ketua panitianya seorang perempuan. Anna Ukat menjadi Ketua Panitia Perempuan kedua turnamen Fosmab Cup, setelah sebelumnya dipegang Lany Seran pada 2005 silam.

Sedikit gambaran turnamen Fosmab Cup diiukti oleh semua organisasi kemahasiswaan tingkat kabupaten se NTT di Kota Kupang.

Ketua Panitia, Anaa Ukat mengatakan, per 30 Aprilb semua surat pemberitahuan kepada tim dari setiap organisasi kemahasiswaan tingkat kabupaten se NTT telah didistribusikan.

Rapat panitia Fosmab Cup 2017.

Rapat panitia Fosmab Cup 2017.

Dan terhitung 1 Mei 2017, pendaftaran turnamen resmi dibuka sampai pd 20 Mei 2017 bertempat di Sekretariat Fosmab Jl. Frans Seda belakang Jao kafe.

Ketua Umum Fosmab periode 2016/2017, Sani Servasius Mau Asa mengapresiasi panitia yang telah menggelar rapat perdana dan rapat kordinasi dengan baik.

Baca Juga :   Pembangunan Kantor Bupati Malaka Tunggu RTRW

Karena itu dirinya mengharapkan kerja sama dan dukungan dari semua anggota yang ada, guna menyukseskan turnamen Fosmab Cup yang merupakan turnamen bergengsi di Kota Kupang ini.

Khusus untuk tim Imattu TTU, panitia akan mengkomunikasikan apakah pada tahun ini tim dari Imattu diberi kesempatan untuk mengikuti turnamen ini, pasalnya tim dmahasiswa TTU ini didiskualifikasi oleh panitia 2 tahun yg lalu. “Pihak Imattu menunggu info beberapa hari kedepan. Sdangkan untuk Permassi mahasiswa asal kabupaten Sikka pada tahun ini belum diberikan kesempatan untuk bagian dalam turnamen karena insiden 2016. (ify)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top