EKONOMI

Istri Bupati dan Wabup Kupang Belanja di Pasar Otan, Jadi Tontonan Menarik Warga

OELAMASI, Kilastimor.com-Sebuah tontonan menarik terjadi di Pasar Desa Otan. Dikatakan menarik karena memang menarik perhatian masyarakat di Pulau Semau. Tak hanya hal menarik ini terjadi di sekitar Pasar Desa Otan, tetapi juga terjadi di sepanjang jalan Pulau Semau. Dimana tak jarang masyarakat saling memberitahu bahwa istri Bupati Kupang, Ny. Christina Ngadila Titu Eki dan Ny. Damaris Masneno, istri Wakil Bupati Kupang, berkunjung ke pasar Desa Otan. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (17/6) Siang.

Istri Bupati dan Wabup Kupang ketika belanja di Otan, Semau.

Istri Bupati dan Wabup Kupang ketika belanja di Otan, Semau.

Istri orang nomor satu dan dua di Kabupaten ini, setelah melakukan wisuda anak-anak PAUD di Gereja Sonaf Neka, Desa Huilelot mengunjungi Pasar Desa Otan. Tak pelak, semua masyarakat di Pulau Semau berbondong-bondong datang di pasar Desa Otan untuk melihat dari dekat istri Bupati dan Wakil Bupati ini.

Tak jarang sebagian besar masyarakat yang hadir di pasar Desa Otan, langsung mengabadikan peristiwa ini dengan menggunakan Kamera Handphone mereka. Tak jarang juga, ada yang langsung memposting persitiwa ini di akun Facebook mereka. Tak ketinggalan juga ada yang meminta untuk selfi bareng.

Disaksikan, kedua istri pejabat ini, langsung membeli semua yang dijual oleh warga di pasar Desa ini. Dari semua jenis sayuran, tomat, hingga kacang-kacangan langsung diborong oleh kedua wanita ini.

Baca Juga :   Slank Hipnotis Puluhan Ribu Warga Atambua

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top