RAGAM

Lucu Eksebisi dalam Kapolres Kupang Cup I. Polwan Jebol Gawang Perwira

OELAMASI, Kilastimor.com-Ada hal yang unik dalam pertandingan Kapolres Kupang Cup I. Sebuah pertandingan bola kaki yang tak kalah menghibur dan menggelitik menghiasi final liga Hari Bhayangkara, di lingkup Polres Kupang ini. Disela-sela final bola kaki ini, juga digelar pertandingan eksebisi antara Perwira memakai daster melawan Polwan dengan celana training. Disaksikan, pertandingan ini digelar pada Jumat (23/6) sore di lapangan bola kaki markas Polres Kupang, Babau, Kupang Tengah.
Partisipasi pimpinan polres sangat luar biasa.

Eksebisi Polwan Vs Perwira pakai daster.

Eksebisi Polwan Vs Perwira pakai daster.

Tak tanggung-tanggung para perwira ini rela memakai Daster untuk turun lapangan dan ikut bertandingan. Terlihat, Kabagops AKP Theo Ngulu, Kabagren AKP Yose Ximenes, Kabagsumda Kompol Herman Besi, Kasat Sabara AKP Ongko Triatmojo, dan Kasi Humas Iptu Yopi Lekatoompesi.

Para perwira ini, bermain sangat menghibur, tak pelak ditengah permainan mereka dibarengi dengan gelak tawa dan sorakan supoter atau penonton yang mamadati lapangan bola kaki mini tersebut.

Kadang para perwira ini ketika membawa bola ke gawang para Polwan harus terjatuh, karena daster panjang yang menghalangi gerak lari mereka. Kadang juga para perwira ini terjatuh karena dikeroyok oleh beberapa polwan yang berusaha merampas bola dari kaki mereka. Hal ini yang membuat para penonton selalu tertawa terbahak-bahak.

Sejak babak pertama, pertandingan didominiasi oleh para perwira, walaupun demikian, selalu dihalangi oleh para Polwan yang tidak ingin gawang mereka dibobol oleh para perwira. Disaksikan, dengan mengandalkan serangan balik, pemain Polwan yang didominasi oleh Polwan bernama Cinta dan Rambu selalu melakukan tekanan ke gawang para perwira.

Baca Juga :   Practical Programs For edubirdie reddit essaysrescue Across The Usa

Memasuki pertengahan babak kedua, berkat kerja keras tim, Polwan Rambu Y.A Ndapahadung berhasil membobol gawang tim Perwira. Dibobol tim Polwan, tim Perwira tidak tinggal diam. Tim yang memiliki kemampuan mengolah bola, namun terhalang oleh daster yang menghalangi gerak mereka, selalu mengancam gawang yang dikawal Polwan Irene Maria Taito. Walaupun, demikian upaya tim perwira tidak membuahkan hasil. Hingga pertandingan berakhir kedudukan tetap 1-0. Dengan demikian, pertandingan eksebisi ini dimenangkan oleh tim Polwan. (qrs)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top