POLITIK

Perkuat Koalisi, Esthon-Chris Ambil Formulir Pendaftaran di DPW PAN NTT

KUPANG, Kilastimor.com-Guna memperkuat koalisi Partai, Pasangan tetap Calon Gubernur dan Wakil Gubernur usungan Partai Gerindra, Esthon L. Foenay dan Chris Rotok bersama tim mengambil formulir pendaftaran di kantor sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Partai Amanat Nasional (PAN) atau disebut juga Rumah PAN.

Esthon dan Chris di PAN.

Esthon dan Chris di PAN.

Pengambilan Formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) PAN ini dilakukan pada, Senin (5/5). Pasangan Esthon-Chris dan tim pemenangan ini mendatangi Sekretariat DPW PAN NTT, usai melakukan pendaftaran di kantor PKPI. Pasangan ini dan timnya, diterima oleh sekretaris DPW PAN NTT Marthen Lenggu dengan didampingi beberapa kader partai.

Mengawali pertemuan ini, Esthon menyampaikan terimakasih kepada PAN-NTT yang sudah menerima dirinya dan tim. Esthon mengatakan bahwa kedatangan dirinya di PAN-NTT, untuk memenuhi semua mekanisme yang ada di Partai PAN-NTT. Dirinya berjanji akan memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan oleh Partai.

Selain itu, Esthon pada kesempatan ini mengatakan bahwa PAN adalah bagian dari paket Esthon-Chris yang tidak bisa dipisahkan. Menurutnya Esthon-Chris merupakan paket aspiratif dari Gerindra dan PAN. Untuk itu pada kesempatan ini, dirinya meminta dukungan untuk dapat memenangkan paket ini. Baginya kehadirannya di PAN bukanlah hal yang baru dan dirinya tidak merasa asing, berada di antara kader PAN. Dirinya menganggap hal ini mengulangi sejarah antara Gerindra untuk berkoalisi kembali dengan PAN. Dirinya pada kesempatan ini, mengajak partai PAN, bahwa apabila diperkenankan untuk berkoalisi, maka diharapkan untuk menyatukan visi dan misi untuk langkah percepatan pembangunan di NTT.

Baca Juga :   Teko Itu Kebijakan Kepala Daerah. Simon Seran Fahik: Sekda Jangan Cuci Tangan

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top