RAGAM

Resmikan Kantor Camat Atambua Barat, Ose Luan Minta Camat Tingkatkan Pelayanan dengan Hati

ATAMBUA, Kilastimor.com-Wakil Bupati Belu J.T. Ose Luan meresmikan Kantor Camat Atambua Barat mpada, Sabtu (3/6). Dengan adanya kantor camat yang baru ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

JT. Ose Luan

JT. Ose Luan

Pengresmian ini dimulai dengan hase-hawaka oleh para tua adat. Setelah itu dilanjutkan dengan acara pengresmian Kantor Camat Atambua Barat oleh Wakil Bupati Belu J.T. Ose Luan. Acara ini diakhiri dengan pembagian anakan cabe, terung, dan tomat kepada masyarakat.

Masyarakat menyambut acara ini dengan antusias. Camat Atambua Barat Delviana beni, SH berjanji bahwa dengan diresmikannya kanntor camat akan meningkatkan pelayanan mereka kepada masyarakat.

J.T. Ose Luan dalam sambutannya mengungkapkan, sebuah gedung tak dapat dikatakan hebat. Menurutnya, yang hebat itu adalah orang yang menempati gedung tersebut dan menggunakannya untuk melayani masyarakat. “Orang-orang yang punya hati, yang punya prinsip, yang punya nurani untuk memanfaatkan gedung ini sebagai sarana pelayanan bagi masyarakat, itulah yang disebut hebat” tuturnya.

Baca Juga :   Bupati Malaka Minta Warga Taat Prokes dan Hindari Judi

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top